BolaSkor.com - Arsenal dilaporkan Sky Sport telah menaikkan tawaran untuk penggawa Celtic, Kieran Tierney. The Gunners berharap, kesepakatan dapat segera dirampungkan.

Kieran Tierney menjadi satu di antara pemain muda paling mencuri perhatian di Premiership. Pesepak bola 22 tahun itu tampil menjanjikan di sisi kiri pertahanan Celtic.

Meski pada musim lalu waktunya banyak dihabiskan untuk pemulihan usai operasi hernia, namun Kieran Tierney mampu tampil dalam 40 pertandingan dengan torehan satu gol plus enam assist.

Tawaran pertama Arsenal untuk Kieran Tierney adalah 15 juta pounds. Kabarnya, jumlah tersebut belum memuaskan Celtic. Klub asal Skotlandia itu kian di atas angin karena sang pemain masih punya kontrak panjang hingga 2023.

Baca Juga:

Arsenal Lakukan Segala Upaya untuk Depak Mesut Ozil

Laurent Koscielny Ngambek ke Arsenal, Absen dari Tur Pramusim

Kieran Tierney

Tak ingin kehilangan Kieran Tierney, Arsenal menaikkan tawaran menjadi 25 juta pounds. The Gunners khawatir, Tierney bisa dicomot Napoli yang juga menginginkan sang pemain.

Sejauh ini, Arsenal masih sunyi di bursa transfer musim panas 2019. The Gunners belum melakukan pergerakan masif untuk mendatangkan pemain buruan. Tidak heran, banyak kritik yang mulai mencuat terkait aktivitas Arsenal pada bursa transfer.

Bahkan, Arsenal justru terancam kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang. Penyerang 30 tahun itu masuk dalam rencana Manchester United jika Romelu Lukaku angkat kaki.

Peluang Arsenal dapatkan Kieran Tierney: 45 persen

Arsenal perlu bergerak cepat agar tidak didahului Napoli. The Gunners punya keunggulan karena Kieran Tierney tertarik bermain di Premier League dibanding Serie A.