Arsenal Rayakan Natal dengan 150 Anak-anak

BolaSkorBolaSkor - Senin, 25 Desember 2017
Arsenal Rayakan Natal dengan 150 Anak-anak
Mesut Ozil saling berbagi keceriaan di momen Natal kepada 150 anak yang beruntung (dailymail)

BolaSkor.com - Arsenal turut berpartisipasi dalam merayakan natal tahun 2017 ini. Klub asal London Utara ini memberikan kado Natal spesial kepada 150 anak-anak yang beruntung untuk berlatih bersama dengan beberapa bintang Arsenal, Sabtu (23/12/2017) waktu setempat.

Semangat perayaan Natal menjadi momen tepat saling berbagi keceriaan dan kebahagiaan dengan sesama. Seperti dilansir, Dailymail, sejumlah pemain Arsenal seperti Alexandre Lacazette, Mesutt Ozil dan Alexis Sanchez menyambut 150 pendukung fans cilik mereka yang berusia 16 tahun ke bawah yang terpilih untuk berkumpul dan bermain bola bersama.



Anak-anak yang terpilih itu pun langsung berfoto, berselfie dan meminta tanda tangan dengan para idolanya tersebut. The Gunners memang kerap menggelar kegiatan sosial, namun pada bulan ini yang bertepatan dengan datangnya Natal para pemain, staff, dan manajer Arsene Wenger mendonasikan gaji mereka selama sehari untuk menggalang dana amal acara tahunan Arsenal Foundation Day.

Tak hanya itu, Arsenal juga turut serta bersedia menjadi tuan rumah untuk pesta di hari Natal kepada 40 laki-laki, perempuan dan anak-anak, yang telah meninggalkan panti yang dimiliki otoritas lokal. Nantinya akan bekerjasama dengan Go Forward Youth dan pemerintah lokal setempat, serta dibantu relawan klub.

Arsenal FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan