Arsenal Resmi Bajak David Luiz dari Chelsea

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 09 Agustus 2019
Arsenal Resmi Bajak David Luiz dari Chelsea
David Luiz. (Arsenal)

BolaSkor.com - Arsenal meresmikan perekrutan David Luiz dari Chelsea. The Gunners mengamankan tanda tangan Luiz pada akhir bursa transfer musim panas 2019 untuk klub-klub Premier League.

Arsenal cerdas mengakhiri bursa transfer musim panas 2019. Sadar memiliki kelemahan di lini belakang, The Gunners mendatangkan dua bek sekaligus.

Mengejutkan karena Arsenal membajak David Luiz dari klub rival, Chelsea. Hebatnya, bek asal Brasil itu datang ke Emirates Stadium menjelang penutupan.

Baca Juga:

Dalam Waktu Dekat, Arsenal akan Rampungkan Transfer Dua Bek: David Luiz dan Kieran Tierney

Tinggalkan Arsenal, Danny Welbeck Gabung Watford

David Luiz

Sejatinya terdapat keanehan dalam transfer David Luiz ke Arsenal. Pasalnya, Luiz mendadak ingin hengkang dari Chelsea. Disinyalir dia sadar tak lagi masuk rencana Frank Lampard.

David Luiz ketahuan membolos dari sesi latihan Chelsea. Rupanya bek berusia 32 tahun tersebut sedang menjalani tes medis untuk bergabung dengan Arsenal.

Unai Emery pun menyampaikan sambutannya untuk David Luiz. Manajer asal Spanyol tersebut menilai Luiz dapat memberikan pengalaman di lini belakang Arsenal.

"David Luiz memiliki banyak pengalaman. Saya tidak sabar kembali bekerja sama dengannya. Luiz merupakan pemain terkenal dan bisa memperkuat lini belakang Arsenal," kata Unai Emery.

Sebelumnya, Unai Emery dan David Luiz sempat bekerja sama selama dua musim ketika masih di PSG. Bersama Arsenal, Luiz bakal mengenakan nomor punggung 23.

David Luiz Arsenal Breaking News Bursa transfer Chelsea
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan