BolaSkor.com - Arsenal akhirnya resmi mendapatkan Bernd Leno dari Bayern Leverkusen. The Gunners merahasiakan nilai perekrutan kiper berusia 26 tahun tersebut. Meski begitu, media-media di Inggris menyebut kiper asal Jerman itu direkrut dengan mahar 19,3 juta pound sterling.

Bernd Leno disinyalir bakal menjadi penerus dari Petr Cech. Mantan kiper Chelsea tersebut sudah memasuki masa senja sebagai pemain sepak bola profesional.

Leno sendiri sangat antusias pindah ke Arsenal. Ia mengumumkan kepindahannya melalui cuitan di Twitter resmi pribadinya.

"Senang dan bangga bisa bermain untuk klub hebat Arsenal. Saya akan melakukan yang terbaik dan tak sabar memulai musim baru sebagai Gunners," tulis Leno di akun Twitter resmi pribadinya.

Sementara itu, manajer Arsenal, Unai Emery menyambut gembira kedatangan Leno. Ia yakin Leno sangat berpengalaman bisa menjaga gawang dari The Gunners.

"Bernd merupakan kiper dengan kualitas dan pengalaman yang tinggi. Dia sudah tampil di level teratas dan tampil reguler sebagai kiper nomor satu dalam tujuh tahun terakhir," kata Emery dilansir BBC.