Bolaskor.com - Arsenal telah mengajukan tawaran resmi untuk bintang Sassuolo Manuel Locatelli. Kanar ini disampaikan CEO Sassuolo Giovanni Carnevali.

The Gunners berusaha keras untuk memboyong Locatelli ke Emirates Stadium meskipun sang pemain tengah tampil tangguh bersama Italia di Piala Eropa 2020.

Arsenal dikabarkan mendapatkan saingan dari raksasa Italia Juventus, yang disebut juga tertarik dengan sang gelandang. Juventus bahkan dikabarkan sudah memiliki jadwal pertemuan dengan Sassuolo untuk membahas transfer.

Baca Juga:

PSG dan Chelsea Saling Tikung pada Perlombaan Datangkan Achraf Hakimi

Ingin Achraf Hakimi, Chelsea Harus Korbankan Marcos Alonso

Inter Milan Mulai Misi Pulangkan Philippe Coutinho

"Arsenal telah mengajukan tawaran resmi untuk Locatelli. Mereka berusaha keras untuk mengontrak Manuel dan itu tawaran penting. Kami akan lihat," kata Carnevali dilansir dari Sky Sport Italia.

"Juventus juga menginginkan jasa sang pemain dan kami memiliki hubungan khusus dengan mereka. Kami memiliki pertemuan baru yang dijadwalkan dengan Juve," terangnya.

Carvenali menyebut bahwa pihaknya saat ini memprioritaskan kiprah sang pemain bersama Azzurri di Piala eropa dan belum memulai pembicataan dengan pemain maupun agennya.

"Kami mencoba untuk membuat anak itu tenang, jadi saya belum berbicara dengannya atau agennya. Kami dapat memikirkan masa depan Locatelli, tetapi di atas semua itu kami peduli dengan masa kininya dan itu berarti Italia tampil bagus di Piala Eropa."

Arsenal membutuhkan Locatelli untuk mengisi lini tengah. Pemain 23 tahun tersebut dapat memainkan peran sebagai gelandang meskipun mempunyai skill mumpuni sebagai playmaker. Locatelli akan menjadi pengganti Granit Xhaka yang dikabarkan segera merapat ke AS Roma. (sav)