Arsenal Segera Perpanjang Kontrak Olivier Giroud

satriasatria - Rabu, 28 Desember 2016
Arsenal Segera Perpanjang Kontrak Olivier Giroud
©getty-images

Arsenal Segera Perpanjang Kontrak Olivier Giroud- Klub Liga Premier, Arsenal dikabarkan akan segera memberikan perpanjangan kontrak terhadap penyerang bernomor punggung 12, Olivier Giroud. Arsenal ingin mengamankan stok penyerang murni satu-satunya yang dimiliki oleh klub yang bermarkas di ibu kota London tersebut.

Kontrak Giroud di Emirates Stadium akan segera berakhir pada tahun 2018. Giroud pun mengakui bahwa ia sangat cemas perihal masa depannya di klub setelah hanya mendapatkan waktu bermain yang sangat minim sepanjang musim 2016/17.

Seperti dilansir dari Mirror, Giroud kesulitan menembus skuat inti setelah Wenger menempatkan Alexis Sanchez sebagai striker utama yang akhirnya sukses menggeser posisinya di skuat inti.

"Orang-orang telah mengatakan saya telah menandatangani kontrak baru. Itu tidak benar, namun mungkin akan segera terjadi," ungkap Giroud.

"Saya sedikit terlambat kembali dari Euro 2016 dan itu bagus untuk tubuh saya karena saya bisa beristirahat. Namun itu tak bagus bagi saya karena tim melaju dengan baik dan striker lain juga tampil baik di lini depan."

Giroud baru kembali menjalani pertandingan sebagai starter pada laga Boxing Day saat Arsenal melawan West Bromwich Albion yang digelar di Emirates Stadium. Giroud menjadi pahlawan kemenangan bagi The Gunners lewat gol tunggalnya.

Mirror
Arsenal Arsene Wenger Olivier giroud Liga Premier Inggris West Bromwich Albion
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan