Arsenal Sekarang Penampilannya Mirip Barcelona, Gabriel Jesus Semakin Gemilang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 16 Agustus 2022
Arsenal Sekarang Penampilannya Mirip Barcelona, Gabriel Jesus Semakin Gemilang
Gabriel Jesus (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Tottenham Hotspur, Jamie O’Hara, memberikan pendapatnya soal performa Arsenal pada awal musim ini. O'Hara melihat, Arsenal telah berkembang pesat dan menunjukkan gaya main yang mirip Barcelona. Satu di antara pemain yang menjadi kuncinya adalah Gabriel Jesus.

Arsenal melanjutkan perfoma apik pada pramusim. Menghadapi dua laga awal Premier League, The Gunners melahapnya dengan kemenangan. Arsenal menekuk Crystal Palace dan Leicester City.

Satu di antara pemain yang tampil mengesankan adalah Gabriel Jesus. Striker anyar dari Manchester City itu membukukan dua gol dan dua assist.

Baca Juga:

Belanja Pemain Belum Berhenti, Arsenal Bidik Pemain Berusia 19 Tahun Villarreal

Arsenal 4-2 Leicester City: Gabriel Jesus Lanjutkan Hobi Jebol Gawang The Foxes

Sederet Statistik Menarik dari Kemenangan Arsenal atas Crystal Palace

"Arsenal sekarang terlihat seperti Barcelona. Sementara itu, Gabriel Jesus sangat menyenangkan untuk ditonton," ungkap Jamie O’Hara kepada talkSPORT.

"Gabriel Jesus adalah bagian penting dari permainan Arsenal. Dia membangun serangan dengan bagus."

Menurutnya, Gabriel Jesus telah beradaptasi dengan baik. Pemain asal Brasil tersebut terlibat pada setiap permainan Arsenal.

"Anda bisa mengirim bola kepadanya dan dia akan menahannya. Jesus bisa melepaskan bola, bekerja keras, dan ikut membantu pertahanan," timpalnya.

"Jesus punya kaki dan pikiran yang cepat ketika mendapatkan peluang. Pada saat gol pertama melawan Leicester, untuk lepas dari situasi itu, dibutuhkan kemampuan kelas dunia."

"Tentu saja, Jesus merupakan pembelian penting pada musim panas. Sebagai penggemar Tottenham, tentu sangat menyakitkan bagi saya mengatakan Jesus pemain brilian. Namun, saya senang melihatnya bermain."

Sementara itu, penampilan apik ini menjaga peluang Gabriel Jesus dipanggil tim nasional Brasil untuk berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar. Jesus perlahan-lahan mencoba membuktikan pilihan Arsenal mengucurkan 52,2 juta euro untuk membelinya tidak salah.

Arsenal Breaking News Gabriel Jesus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan