Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Bek Timnas Inggris

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 25 Juni 2021
Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Bek Timnas Inggris
Ben White (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal mulai menunjukkan agresivitasnya di bursa transfer. The Gunners dikabarkan akan segera mendapatkan bek anyar berlabel Timnas Inggris.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta memang berniat melakukan pembenahan besar-besaran di skuatnya. Itu tak lepas dari performa buruk mereka sepanjang musim 2020-2021.

Lini pertahanan tampaknya akan menjadi sektor yang pertama dibenahi. Target utama Arsenal sangat jelas yaitu Ben White.

Baca Juga:

Bursa Transfer Arsenal: Balas Dendam ke Villa, Tawaran Ditolak Brighton

Arsenal Tolak Tawaran AS Roma untuk Granit Xhaka

Masa Depan Tak Menentu, Ainsley Maitland-Niles Ultimatum Arsenal

Ben White

Namun keinginan Arsenal untuk mendapatkan White tidak mudah diwujudkan. Dengan label timnas, Brighton & Hove Albion membanderol pemainnya dengan harga mencapai 50 juta poundsterling.

Harga tersebut membuat Arsenal berpikir dua kali untuk mewujudkan transfer ini. Sementara Brighton tak punya rencana untuk memberi diskon.

Menurut The Athletic, Arsenal akhirnya bersedia memenuhi permintaan Brighton. Kedua pihak kini tengah bernegosiasi terkait skema pembayaran.

Arsenal memang ingin membayar biaya tranfer White dalam beberapa tahapan. Hal ini untuk mengantisipasi krisis finansial yang tengah melanda.

Bergabungnya White harusnya membuat lini pertahanan Arsenal lebih kokoh. Musim lalu klub asal London Utara tersebut kebobolan 39 gol di Premier League.

Arsenal Ben White Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan