Arsenal Semakin Dekat dengan Bek Celtic

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 01 Agustus 2019
Arsenal Semakin Dekat dengan Bek Celtic
Kieran Tierney. (Zimbio)

BolaSkor.com - Daily Mail mengabarkan, Arsenal semakin mendekati bek Celtic, Kieran Tierney. The Gunners menyiapkan tawaran baru untuk Tierney yang sulit ditolak Celtic.

Arsenal menjadikan Kieran Tierney sebagai satu di antara incaran utama pada bursa transfer musim panas 2019. Mereka ingin Tierney bersaing dengan Sead Kolasinac di sisi kiri pertahanan.

Bukan tanpa alasan, Sead Kolasinac dinilai tidak memiliki pelapis sepadan di posisi bek kiri. Selain Kolasinac, hanya ada Nacho Monreal yang telah berumur di posisi tersebut.

Pekan lalu Arsenal mengirimkan proposal senilai 25 juta pounds kepada Celtic. Sejatinya, The Hoops tidak keberatan dengan jumlah yang disodorkan.

Baca Juga:

Unai Emery dan DNA Prancis Bikin Nicolas Pepe Pilih Arsenal

Mengulik Posisi Dani Ceballos di Arsenal, Kabar Buruk buat Mesut Ozil?

Kieran Tierney

Masalah terjadi pada uang muka untuk perekrutan Kieran Tierney. Celtic menilai jumlah uang muka yang disodorkan oleh Arsenal masih belum sesuai.

Kieran Tierney sendiri disebut-sebut sangat ingin pindah ke Premier League. Tawaran dari Arsenal mampu mewujudkan mimpi bek berusia 22 tahun tersebut.

Manajer Arsenal, Unai Emery, meminta petinggi klub segera merampungkan transfer Kieran Tierney. Hal itu karena The Gunners tidak memiliki pesaing saat ini.

Sebelumnya, Arsenal harus beraing dengan Napoli untuk mengamankan jasa Kieran Tierney. Namun, pelatih I Partenopei mengaku memercayai dua bek kirinya, Faouzi Ghoulam dan Mario Rui.

Peluang Arsenal merekrut Kieran Tierney: 80 persen

Pada dasarnya Celtic sudah siap kehilangan Kieran Tierney. Tanpa pesaing, kini segalanya tergantung apakah Arsenal bersedia menambah uang muka.

Kieran Tierney Celtic Breaking News Bursa transfer Arsenal
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan