Arsenal Semakin Gencar Berusaha Datangkan Pemain Barcelona

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 03 Agustus 2018
Arsenal Semakin Gencar Berusaha Datangkan Pemain Barcelona
Ousmane Dembele saat membela timnas Prancis di Piala Dunia 2018. (Zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain Barcelona, Ousmane Dembele. Keseriusan Arsenal dapat dilihat dari kedatangan Direktur teknik klub, Sven Mislintat, yang akan mendarat di Barcelona.

Dikutip dari The Sport Review, Arsenal mengirimkan Mislintat bukan tanpa alasan. Sebab, Mislintat memiliki hubungan baik dengan Dembele. Ia adalah orang yang berjasa membawa Dembele ke Borussia Dortmund pada 2016.

Kemungkinan besar keinginan Arsenal akan terwujud, mengingat Dembele butuh jam terbang lebih. Pasalnya, Dembele kerap menghuni bangku cadangan usai menderita cedera panjang.

Dembele kalah bersaing dengan Phillippe Coutinho. Apalagi, kedatangan Malcom jelas membuat pemain timnas Prancis itu makin terancam menghuni bangku cadangan.

Dembele sendiri hanya mampu melesakkan empat gol dari 24 laga di semua ajang kompetisi bersama Barcelona musim lalu. Ia hanya dijadikan pelatih Ernesto Valverde sebagai pelapis di posisi penyerang sayap.

Meski begitu, ia mampu tampil apik bersama timnas Prancis di Piala Dunia 2018. Ia merupakan salah satu penggawa timnas Prancis yang berhasil membawa Les Bleus menjadi juara Piala Dunia 2018 lalu.

Barcelona Arsenal Ousmane Dembele Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan