Arsenal Semakin Tertinggal karena Tak Mampu Pertahankan Pemain Bintangnya

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Jumat, 26 Januari 2018
Arsenal Semakin Tertinggal karena Tak Mampu Pertahankan Pemain Bintangnya
Alexis Sanchez (manutd)

BolaSkor.com - Mantan kiper Arsenal, David Seaman menyebut The Gunners tak mampu mempertahankan sejumlah pemain bintangnya, yang membuatnya semakin tertinggal dari para rivalnya di Premier League.

Klub asal kota London Utara itu, telah membuat keputusan dengan melepas Alexis Sanchez ke salah satu pesaing Manchester United. Dalam bagian dari kesepakatan transfer itu, Arsenal mendapatkan Henrikh Mkhitaryan.

Tak berhenti sampai disitu, Arsenal juga melego Theo Walcott ke Everton pada bursa transfer Januari ini. Selain itu, ketakutan publik Emirates Stadium bisa menjadi kenyataan jika Mesut Ozil mengikuti rekan setimmnya menuju pintu keluar, karena belum menunjukkan sinyal memperpanjang kontraknya yang habis pada 30 Juni 2018 nanti.

David Seaman berharap mantan timnya segera berhenti menjual pemain bintangnya bila tidak ingin kalah bersaing dalam perebutan titel juara di musim kompetisi mendatang.

“Penting bagi mereka untuk membuat kondisi tim tetap stabil di masa mendatang. Bagian yang paling menyedihkan adalah ketika melepas pemain berkualitas seperti Alexis," keluh Seaman dikutip talkSPORT.

"Kami ingin mereka semua mengikat kontrak baru, dan kemudian melangkah maju. Kami harus bisa segera melakukannya, karena kami semakin sedikit tertinggal," tandasnya.

Posisi Arsenal di tangga klasemen sementara Premier League saat ini, harus terlempar di peringkat keenam dengan perolehan 42 poin. Mereka tertinggal lima poin oleh Liverpool yang menghuni peringkat empat atau zona Liga Champions.

Arsenal FC
Posts

239

Bagikan