Arsenal Sepakat Rekrut Arthur, Nasibnya Kini di Tangan Juventus

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 13 Januari 2022
Arsenal Sepakat Rekrut Arthur, Nasibnya Kini di Tangan Juventus
Arthur Melo (Twitter)

BolaSkor.com - Mikel Arteta sudah mengonfirmasi apabila Arsenal butuh tambahan pemain di bursa transfer musim dingin ini. Arsenal memprioritaskan pemain pada posisi gelandang selain penyerang.

Situasi penyerang Arsenal memang urgensi dengan akan berakhirnya kontrak Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah, sementara Folarin Balogun dipinjamkan ke Middlesbrough, dan Pierre-Emerick Aubameyang tak lagi dimainkan sejak kasus indisipliner dan pencopotan ban kapten.

Selain itu Aubameyang bersama Nicolas Pepe, Mohamed Elneny, dan Thomas Partey juga absen bermain karena masih berpatisipasi di Piala Afrika. Tak ayal selain posisi striker, Arsenal juga butuh gelandang.

Bruno Guimares (Olympique Lyonnais), Youri Tielemans (Leicester City), dan Arthur Melo (Juventus) menjadi target. Di antara ketiganya nama yang disebut terakhir paling berpeluang gabung Arsenal.

Baca Juga:

Juventus Kalah Dramatis, Allegri Bawa-bawa Iblis

Sederet Statistik dari Keberhasilan Inter Juara Piala Super Italia: Inzaghi Penakluk Juventus

Fiorentina Persulit Langkah Arsenal untuk Dapatkan Vlahovic

Fabrizio Romano, pakar transfer sepak bola Eropa telah memberikan kabar terbaru apabila Arteta sudah sepakat untuk klub merekrut Arthur dan Arsenal siap membayar gajinya. Kini semuanya ada di tangan Juventus.

"Info lebih soal Arthur Melo ke Arsenal. Arteta sepakat merekrutnya, Arsenal juga siap membayar gajinya. Tapi sekarang bergantung kepada Juventus - tidak ada lampu hijau untuk saat ini dalam skema pinjaman dan mereka butuh penggantinya," tutur Romano.

Arthur (25 tahun) gabung Juventus pada 2020 dari Barcelona sebagai bagian dari kesepakatan Miralem Pjanic ke Barcelona. Musim ini Arthur baru 12 kali dimainkan oleh Massimiliano Allegri di seluruh kompetisi.

Mantan gelandang Gremio punya kelebihan mendribel bola dengan kualitas teknik, visi bermain untuk mengontrol lini tengah. Pengalamannya dibutuhkan Arsenal.

Breaking News Arthur Arthur Melo Arsenal Juventus Isu Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan