Arsenal Siap Tikung Juventus dalam Perlombaan Rekrut Manuel Locatelli

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 17 Juli 2021
Arsenal Siap Tikung Juventus dalam Perlombaan Rekrut Manuel Locatelli
Manuel Locatelli (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal dikabarkan berpeluang menyalip Juventus dalam perlombaan mendatangkan gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli. Sejauh ini, tawaran Bianconeri masih ditolak Sassuolo.

Manuel Locatelli menjadi satu di antara nama yang ramai dibicarakan pada bursa transfer musim panas kali ini. Locatelli dianggap sudah waktunya berganti klub demi perkembangan kariernya.

Locatelli kian harum setelah tampil bersinar pada Piala Eropa 2020. Mantan pemain AC Milan itu membawa tim nasional Italia menjadi yang terbaik. Locatelli pun unjuk gigi dengan mendulang dua gol.

Baca Juga:

Demi Gabung PSG, Sergio Ramos Tolak Tawaran Menggiurkan Arsenal

5 Hal Menarik Mengenai Nuno Tavares, Bek Anyar Arsenal

Arsenal Saingi Juventus Buru Manuel Locatelli

Manuel Locatelli

Saat ini, Juventus menjadi tim terdepan dalam lomba mendapatkan Locatelli. Juve telah mengirim perwakilannya untuk bertemu petinggi Sassuolo.

Namun, dalam pertemuan tersebut, belum ada tangan yang saling berjabat. Alasannya, tawaran pertama Juventus hanyalah peminjaman plus opsi tebus senilai 30 juta euro.

Sassuolo hanya bersedia melepas Locatelli dengan penjualan secara langsung senilai 40 juta euro. Kabarnya, kedua kubu akan kembali bersua untuk membahas transfer.

Namun, Juventus berpeluang ditikung Arsenal. The Gunnners diyakini tidak punya masalah jika harus mengucurkan 40 juta euro demi memboyong Locatelli.

Masalah untuk Arsenal adalah meyakinkan Locatelli untuk pindah. Sebab, sang gelandang dikabarkan menjadikan Juve sebagai prioritas.

Arsenal Mengamankan Ben White

Kabar lain menyebut, Arsenal telah mencapai perjanjian verbal dengan Brighton & Hove Albion terkait Ben White. The Gunners akan mengucurkan dana sekitar 50 juta pounds.

Namun, saat ini transfer belum bisa dirampungkan. Alasannya, bek 23 tahun itu sedang berlibur usai membela tim nasional Inggris di Piala Eropa 2020.

Manuel Locatelli Arsenal Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan