Arsenal Sudah Kehilangan DNA

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 23 Agustus 2021
Arsenal Sudah Kehilangan DNA
Bacary Sagna (twitter)

BolaSkor.com - Mantan bek Arsenal Bacary Sagna menyebut bahwa DNA klub telah hilang. Komentar tersebut dilontarkannya setelah The Gunners menelan kekalahan 0-2 dari Chelsea di Stadion Emirates, Minggu (22/8).

Kekuatan klub yang pernah sukses di era Arsene Wenger itu dirasa Sagna saat ini mudah kebobolan gol 'bodoh' setiap kali dia menonton mantan timnya itu.

Arsenal kini telah gagal meraih poin dari dua pertandingan awal mereka di Premier League musim ini. Kondisi yang menambah tekanan lebih lanjut pada manajer Mikel Arteta.

Baca Juga:

5 Pelatih Jempolan Calon Pengganti Mikel Arteta

Arsenal 0-2 Chelsea: Nestapa The Gunners Berlanjut

Romelu Lukaku, Senjata Chelsea Rebut Takhta Premier League dari Man City

"DNA klub telah hilang," kata Sagna dikutip dari Goal. "Ketika saya menonton Arsenal sekarang, sejujurnya, saya tahu bahwa mereka akan kehabisan waktu karena sesuatu akan terjadi, kami akan kebobolan gol bodoh."

"Ketika saya masih bermain, siapa pun akan bersemangat untuk bergabung dengan Arsenal. Sekarang kami telah kehilangan identitas kami," dia menambahkan.

Kekalahan Arsenal dari Chelsea menyusul kekalahan 0-2 dari klub promosi Brentford di laga pembuka Premier League. The Gunners saat ini bercokol di posisi ke-18 klasemen sementara.

Ujian Arsenal dan Arteta belum berakhir. Pasalnya The Gunners akan bertandang ke Etihad Stadium untuk melawan Manchester City akhir pekan nanti. (sav)

Premier League Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.092

Bagikan