Arsenal Sulit Meraih Kemenangan di Old Trafford

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 29 September 2019
Arsenal Sulit Meraih Kemenangan di Old Trafford
Manchester United Vs Arsenal (Zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal akan bertandang ke markas Manchester United pada pertandingan lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Old Trafford, Senin (30/9) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB. The Gunners sulit meraih kemenangan ketika bermain di Old Trafford.

Arsenal dan Manchester United masih tampil angin-anginan di awal musim ini. The Gunners menempati peringkat kedelapan, sedangkan Man United berada pada posisi ke-11.

Baca juga:

Hasil Putaran Tiga Piala Liga: Chelsea Pesta Tujuh Gol, Man United Menang Drama Adu Penalti

Hasil Undian Putaran Empat Piala Liga: Chelsea Kontra Man United, Liverpool Jamu Arsenal

Arsene Wenger Tertarik Latih Manchester United

Manchester United Vs Arsenal

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyadari jika perjalanan timnya tidak akan mudah pada musim ini. Apalagi, The Red Devils juga diterpa badai cedera.

"Saya tidak pernah mengatakan ini adalah musim yang mudah. Akan ada pasang surut," sebut Ole Gunnar Solskjaer seperti dilaporkan BBC.

"Ketika kalah, kami harus percaya diri dengan apa yang dilakukan. Kultur ada di sana dan tidak ada masalah dengan sikap, tingkat kerja, atau keinginan," sambung Solskjaer.

Sementara itu, Arsenal berada dalam kondisi lebih baik. Dari tiga laga terakhir, Mesut Ozil dan kawan-kawan selalu meraih kemenangan.

Meski demikian, Arsenal punya catatan buruk ketika melawan Manchester United di Old Trafford. Arsenal belum pernah menang dalam 12 pertandingan terakhir. Bahkan, dari 27 laga, Arsenal hanya meraih tiga hasil positif.

Arsenal diperkirakan tidak bisa menurunkan Alexandre Lacazette karena cedera. Sementara itu, Konstantinos Mavropanos masih meragukan.

Arsenal Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan