Arsenal Tak Akan Lepas Aaron Ramsey pada Januari 2019

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 02 Januari 2019
Arsenal Tak Akan Lepas Aaron Ramsey pada Januari 2019
Aaron Ramsey. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, menegaskan Aaron Ramsey tidak akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2019. Emery mengungkapkan Ramsey bakal bertahan hingga akhir musim 2018-2019.

Aaron Ramsey merupakan satu di antara komoditi panas pada bursa transfer musim dingin 2019. Bukan tanpa alasan, kontrak Ramsey di Arsenal akan segera berakhir.

Kondisi tersebut membuat Aaron Ramsey dikaitkan dengan sejumlah kesebelasan top Eropa. Termasuk di antaranya Juventus, PSG, dan Real Madrid.

Baca Juga:

Arsenal 4-1 Fulham: The Gunners Lumat Tetangga Satu Kota

Tolak Tawaran Peminjaman, Mesut Ozil Ingin Berjuang Rebut Posisi Inti

Aaron Ramsey

Mereka berpeluang merekrut Aaron Ramsey secara gratis pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, beberapa klub ditengarai ingin mempercepat perekrutan gelandang asal Wales tersebut.

Meski begitu, Unai Emery menganggap perpindahan pada tengah musim tidak akan terjadi. Eks pelatih Sevilla tersebut menilai Aaron Ramsey fokus membela Arsenal.

"Saat ini, Aaron Ramsey bekerja untuk Arsenal. Menurut saya, Ramsey akan bertahan di sini setidaknya hingga musim 2018-2019 berakhir," kata Unai Emery.

"Aaron Ramesy bermain sangat baik saat menghadapi Liverpool. Pada laga selanjutnya melawan Fulham, dia bermain hanya 15 menit dan berhasil mencetak gol."

"Menurut saya, Aaron Ramsey membantu Arsenal meraih kepercayaan diri dan hasil bagus. Saya ingin dia berkonsentrasi seperti ini ketika sedang bermain," lanjut Unai Emery.

Aaron Ramsey telah membela Arsenal sejak musim 2008. Gelandang berusia 28 tahun itu memenangi tiga gelar Piala FA serta dua trofi Community Shield.

Aaron Ramsey Arsenal Unai Emery Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan