Arsenal Takluk di Markas Crystal Palace

satriasatria - Selasa, 11 April 2017
Arsenal Takluk di Markas Crystal Palace
©getty-images

Arsenal Takluk di Markas Crystal Palace- Arsenal menderita kekalahan telak kala berkunjung ke markas Crystal Palace dalam lanjutan pertandingan matchday ke-32 Premier League yang digelar di Stadion Selhurst Park, Selasa (11/04/17). The Gunners menelan kekalahan dengan skor 0-3 pada laga semalam.

Tiga gol yang bersarang ke gawang Arsenal dicetak oleh Andros Towsend, Yohan Cabaye dan Luka Milivojevic. Gol pertama Palace dibuka di menit ke-17 lewat Adros Towsend usai menerima umpan crossing dari Wilfried Zaha. Skor bertahn 1-0 untuk keunggulan Palace hingga babak pertama usai.

Keluar dari kamar ganti, Yohan Cabaye menggandakan kedudukan bagi Palace di menit ke-63 usai menerima umpan terukur Zaha. Tembakan Cabaye dari sudut sempit melenggang mulus ke gawang Martinez.

Palace memperlebar jarak usai wasit memberikan hadiah penalti usai Martinez melanggar Towsend di area kotak penalti Arsenal. Luka Milivojevic yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Skor bertahan 3-0 hingga pertandingan usai.

Atas hasil ini Palace dipastikan terhindar dari zona degradasi dengan menduduki peringkat ke-16 dari koleksi 34 poin. Sementara Arsenal dipastikan semakin menjauh dari zona Liga Champions dengan menduduki peringkat keenam dari koleksi 54 poin.

Susunan Pemain:

Crystal Palace: Hennessey; Ward, Kelly, Sakho, Schlupp; Milivojevic (Flamini 82'), Cabaye (McArthur 74'); Zaha (Delaney 88'), Puncheon, Townsend; Benteke.

Arsenal: Martinez; Bellerin, Mustafi, Gabriel, Monreal; Xhaka, Elneny (Ramsey 59'); Walcott (Oxlade-Chamberlain 69'), Ozil, Welbeck (Giroud 60'); Sanchez.

Crystal palace Arsenal Arsene Wenger Sam allardyce Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan