Arsenal Temukan Celah Perpanjang Kontrak Pierre-Emerick Aubameyang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 Juni 2020
Arsenal Temukan Celah Perpanjang Kontrak Pierre-Emerick Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal belum menyerah dalam upaya memperpanjang kontrak penyerang andalannya, Pierre-Emerick Aubameyang. The Gunners menemukan cara lain untuk merayu Aubameyang meneken kontrak anyar.

Arsenal mengucurkan dana 63,75 juta euro saat memboyong Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund pada Januari 2018. Dengan jumlah tersebut, Aubameyang menjadi satu di antara penyerang termahal dalam sejarah The Gunners.

Baca Juga:

Bruce Rioch, Pembangun Pondasi Kesuksesan Arsenal untuk Arsene Wenger

Arsenal Ingin Hadirkan Penonton Virtual di Emirates Stadium

Pengkhianatan Van Persie ke Manchester United Membuat Jack Wilshere Terpukul

Pierre-Emerick Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang membayar kepercayaan Arsenal dengan performa apik. Penyerang internasional Gabon itu menjadi top skorer Premier League musim lalu bersama Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Namun, kisah Pierre-Emerick Aubameyang dengan Arsenal terancam berakhir. Hingga saat ini, Aubameyang masih enggan membubuhkan tanda tangan pada proposal perpanjangan kontrak.

Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan ingin hengkang ke klub yang tampil di Liga Champions. Selain itu, dengan usai yang sudah menginjak 30 tahun, Aubameyang ingin angkat kaki ke klub yang lebih memiliki peluang meraih gelar.

Real Madrid, Barcelona, Inter Milan, dan Machester United adalah sejumlah klub yang dilaporkan jatuh hati kepada Pierre-Emerick Aubameyang. Mereka siap mengajukan penawaran ketika bursa transfer musim panas dibuka.

Kini, Arsenal menghadapi keadaan pelik. Sebab, jika tidak menjual Aubameyang pada musim panas mendatang, The Gunners terancam kehilangan sang striker secara cuma-cuma pada musim panas 2021.

Meski demikian, Arsenal tak lantas menyerah pada keadaan. Berdasarkan laporan Daily Telegraph, Arsenal akan memanfaatkan hubungan baik dengan ayah Aubamyang, Pierre-Francois Aubameyang, untuk meluluhkan hati sang anak. The Gunners optimistis kesepakatan bisa tercapai sebelum bursa transfer musim panas dimulai.

Arsenal tercecer pada posisi kesembilan klasemen sementara Premier League 2019-2020. Skuat asuhan Mikel Arteta itu terpaut delapan poin dari zona Liga Champions.

Breaking News Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan