BolaSkor.com - Perburuan Dusan Vlahovic semakin ramai begitu bursa transfer musim dingin dibuka. Arsenal kini menjadi klub yang paling serius untuk membajak penyerang milik Fiorentina tersebut.

Vlahovic menarik perhatian klub-klub besar Eropa usai tampil tajam di Serie A. Torehan 18 gol dari 22 laga sepanjang musim ini menjadi bukti paling nyata.

Dengan durasi kontrak yang tersisa 18 bulan lagi, Fiorentina berada dalam dilema. Sekarang merupakan momen bagi La Viola untuk meraup keuntungan besar dari penjualan Vlahovic.

Baca Juga:

Newcastle United Ingin Selamatkan Karier Aubameyang

Manchester City Pertimbangkan Mikel Arteta Jadi Pengganti Pep Guardiola

Punya Incaran yang Sama dengan Barcelona, Arsenal Minta Bantuan Thierry Henry

Dusan Vlahovic

Sejumlah klub besar diprediksi akan serius mengejar Vlahovic pada musim panas mendatang. Kondisi ini coba dimanfaatkan Arsenal untuk berada selangkah di depan.

Menurut laporan di Italia, Arsenal akan coba mendatangkan Vlahovic pada Januari ini. The Gunners bahkan siap mengeluarkan dana besar untuk mewujudkan hal tersebut.

Rencana tersebut seolah ditegaskan langsung oleh sang manajer, Mikel Arteta. Juru taktik berkebangsaan Spanyol itu memang butuh satu penyerang baru untuk menggantikan Pierre-Emerick Aubameyang yang akan dijual.

“Saya pikir dengan kondisi dan cara kami ingin mengembangkan skuat, kami harus memaksimalkan setiap jendela transfer dengan berbagai cara. Edu dan timnya bekerja sangat keras karena kami tahu persis apa yang perlu kami lakukan," kata Arteta dilansir dari Goal.

"Jika itu adalah pemain yang tepat dan kami mampu membelinya, maka kami dapat melakukan apa yang ingin kami lakukan. Kami akan mendiskusikannya dan membuat keputusan sebaik mungkin."

“Apakah kami dapat melakukannya pada Januari atau di musim panas adalah pertanyaan yang berbeda karena terkait dengan hal-hal lain," tambahnya.

Harga Vlahovic diyakini menyentuh angka 60 juta poundsterling. Arsenal sendiri mulai loyal mengeluarkan uang di bursa transfer sejak musim panas kemarin.

Fiorentina sendiri tampak mulai bersiap kehilangan Vlahovic. Mereka baru saja mendatangkan Krzysztof Piatek yang juga berposisi sebagai penyerang tengah.