Arsenal Terpuruk Jelang Lawan Man City, Tak Ada Kasihan untuk Arteta

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 22 Desember 2020
Arsenal Terpuruk Jelang Lawan Man City, Tak Ada Kasihan untuk Arteta
Mikel Arteta (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, merasa manajer Manchester City, Pep Guardiola, tidak akan memberikan rasa kasihan ketika kedua tim bersua pada babak perempat final Piala Liga Inggris, di Emirates Stadium, Rabu (23/12) dini hari WIB. Meskipun, Arteta mengaku punya hubungan akrab dengan Guardiola.

Mikel Arteta bersama Arsenal menghadapi pertandingan melawan Manchester City dengan langkah tertatih. Arsenal terseok-seok di Premier League. Saat ini, The Gunners hanya menempati posisi ke-15 klasemen sementara.

Baca Juga:

Mantan Bek Manchester City Ungkap Keunggulan Arteta Dibandingkan Guardiola

3 Laga Seru yang Tersaji di Boxing Day 2020-2021

Arsenal Terpuruk, Willian Ikut Kecipratan Kritik

Mikel Arteta

Mikel Arteta merasa, kondisi Arsenal yang sedang terpuruk tak membuat Pep Guardiola mengasihani. Arteta menilai, Man City punya target tinggi di Piala Liga Inggris.

"Tidak, Guardiola tidak akan mengasihani. Alasannya, saya mengenalnya dan dia ingin memenangi kompetisi ini. Namun, dia sangat suportif setiap saat," papar Arteta seperti dilansir Sky Sports.

Bagi Arteta, Guardiola adalah orang yang berjasa pada kariernya. Arteta menjadi tangan kanan Guardiola ketika di Manchester City.

"Kami selalu berbicara dan berkomunikasi. Dia adalah orang yang benar-benar penting dalam hidup saya, terlepas itu di luar sepak bola."

"Guardiola dan yang lainnya di Man City sangat dengat dengan saya. Mereka sangat suportif dan memberikan kekuatan. Saya juga mendapatkan banyak nasihat bagus," ulas sang manajer.

Andai kalah, posisi Mikel Arteta semakin di ujung tanduk. Apalagi, pada pertandingan berikutnya, Arsenal kembali menghadapi lawan berat yakni, Chelsea.

Arsenal Breaking News Premier League Pep Guardiola Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan