Arsenal Terpuruk, Willian Ikut Kecipratan Kritik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 21 Desember 2020
Arsenal Terpuruk, Willian Ikut Kecipratan Kritik
Willian (Twitterl)

BolaSkor.com - Mantan penyerang Arsenal, John Hartson, melontarkan kritik pedas kepada Willian. Menurutnya, Willian tidak memberikan kontribusi kepada Arsenal.

Arsenal menjadi pemenang dalam perburuan Willian pada bursa transfer musim panas 2020. Saat itu, Willian pergi dari Chelsea dengan status bebas transfer.

Tentunya, Arsenal punya harapan besar kepada Willian. Sebab, ketika masih bermain untuk Chelsea, Willian dikenal sebagai satu di antara pemain sayap yang tajam. Wajar, Arsenal memberikan kontrak hingga 2023.

Baca Juga:

Hasil Laga-laga Liga Eropa: Arsenal Dekati Zona Degradasi, Juventus Pepet Milan

Everton 2-1 Arsenal: Mikel Arteta Kian Tertekan, Willian Mati Kutu

Mikel Arteta Rawan Dipecat, Ancelotti Enggan Beri Tanggapan

Willian

Namun, sejauh ini penampilan Willian masih mengecewakan. Tak pelak, ia mendapatkan sorotan tajam dari Hartson.

"Arsenal memboyong Willian secara gratis dari Chelsea. Berdasarkan kabar yang beredar, Willian menarik perhatian banyak klub," urai Hartson kepada talkSport.

Willian dianggap tidak mampu memberikan jawaban ketika Arsenal sedang membutuhkan. The Gunners sedang terpuruk di Premier League dengan menempati posisi ke-15 klasemen sementara. Dalam 14 laga, Arsenal hanya menang empat kali.

"Willian memutuskan menyeberangi London, tetapi tidak bermain dengan baik. Pemain sepertinya sudah habis masanya," tegas Hartson.

"Willian bermain luar biasa ketika di Chelsea. Ia memenangi banyak gelar. Namun, dia tidak melakukan apa pun di Arsenal. Ia tampil sangat buruk."

Peliknya, Arsenal akan menghadapi dua klub kuat dalam pertandingan mendatang. The Gunners menjamu Manchester City dan Chelsea.

Arsenal Breaking News Willian Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan