BolaSkor.com - Mantan bek Manchester United Gary Neville ikut berkomentar mengenai terseoknya Arsenal, terutama setelah dilanjutkannya kembali Premier League. Dari dua laga yang dijalani, Arsenal selalu menelan kekalahan.

Arsenal harus menelan dua kali kekalahan beruntun dalam kurun waktu dua hari. Pada pertandingan pertama Arsenal dilibas Manchester City 0-3. Selang dua hari berikut, The Gunners kembali harus menelan pil pahit usai dibekuk Brighton and Hove Albion, 1-2.

Baca Juga:

Brighton & Hove Albion, Mimpi Buruk Arsenal di Premier League 2019-20

Cekik Leher Neal Maupay, Gelandang Arsenal Dibela Ian Wright

Mikel Arteta Enggan Salahkan Neal Maupay Terkait Cedera Bernd Leno

Dua kekalahan berentet membuat Arsenal kini berada di peringkat kesepuluh dengan torehan 40 poin dari 30 pertandingan.

Gary Neville menyoroti buruknya performa lini pertahanan Arsenal. Menurutnya pemain belakang Arsenal memiliki potensi untuk melakukan kesalahan yang cukup tinggi.

Melihat buruknya performa Arsenal, Neville teringat nasihat mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. "Arsenal butuh bek yang fokus dengan apa yang menjadi tugasnya."

"Sir Alex Ferguson pernah berkata, dia benci dengan pemain bertahan yang emosional, mereka seharusnya tenang menghadapi situasi," ucap Neville dikutip dari Football.London.

"Anda harus bisa menghilangkan egoisme saat menjadi seorang pemain bertahan," kata Neville.

"David Luiz, Shkodran Mustafi, dan Sokratis Papastathopoulos terlalu ingin mengambil bola dari kaki lawan, itu hal yang salah."