BolaSkor.com - Dengan modal keunggulan agregat gol 1-0, BATE Borisov diprediksi akan mati-matian mempertahankannya saat menyambangi Stadion Emirates, markas Arsenal, di leg dua 32 besar Liga Europa, Jumat (22/2) pukul 00.55 WIB.

Tim asuhan Alyaksey Baha bakal bermain bertahan, parkir bus, merapatkan lini belakang, coba membuat tuan rumah frustrasi, dan sesekali mengintip peluang mencetak gol dari serangan balik, umpan lambung jauh ke depan, dan situasi bola mati.

Arsenal punya keunggulan mutlak dari segi kualitas skuat yang punya kemampuan individu di atas rata-rata. Pierre-Emerick Aubameyang, Mesut Ozil, Henrikh Mkhitaryan, Denis Suarez, berpotensi ditampilkan Unai Emery di laga nanti.

Tanpa Alexandre Lacazette yang terkena larangan bermain karena akumulasi kartu, Aubameyang akan memimpin lini depan The Gunners. Arsenal seharusnya menang di waktu normal. Namun, Unai Emery khawatir butuh babak tambahan untuk menyingkirkan BATE - apabila Arsenal hanya bisa mencetak satu gol sepanjang 90 menit pertandingan.

Baca Juga:

Hasil Liga Europa: Arsenal Kalah, Chelsea Menang Tipis

Mencari Jalan Keluar Terbaik untuk Mesut Ozil

Wenger Nilai Arsenal Butuh 100 Juta Euro untuk Mendapatkan Pengganti Ozil

Arsenal ketika kalah 0-1 di Belarusia

"Bagi kami, laga besok (kontra BATE) sangatlah penting. Setelah hasil dari leg pertama, kami harus bisa mengatasi laga nanti selama 90 menit dan juga tahu jika kami butuh menit tambahan setelah 90 menit berakhir. Itu bisa kami pikirkan," papar Emery di Sky Sports.

"Penting juga untuk bermain bagus di stadion kami dengan dukungan suporter, dan kami butuh dukungan mereka untuk laga nanti, dan saya harap ada atmosfer besar untuk kami. Bersama, dengan dukungan mereka, saya tahu pemain kami bisa bermain dan memberikan segalanya."