BolaSkor.com - Arsenal akan menjamu Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Premier League 2021-2022, di Stadion Emirates, Senin (18/10) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB. The Eagles bukanlah lawan yang mudah dikalahkan oleh Arsenal.

Arsenal membutuhkan poin penuh untuk memperbaiki posisi di klasemen. Dari tujuh pertandingan, Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan baru mengoleksi 10 poin. Tak pelak, Arsenal tercecer pada posisi ke-13 klasemen sementara.

Baca Juga:

Calon Kapten Masa Depan Arsenal

Mikel Arteta Jawab Kritik Thierry Henry

Legenda Arsenal Ragu Arteta Sosok yang Tepat untuk Memimpin Gunners

Masalahnya, Crystal Palace bukanlah lawan yang mudah dikalahkan untuk Arsenal. The Gunners hanya meraih satu kemenangan dalam enam duel terakhir kontra The Eagles di Premier League. Lima pertandingan lainnya berakhir dengan empat menang dan satu imbang.

Selain itu, Palace juga tidak pernah terkalahkan dalam tiga lawatan terakhir ke markas Arsenal dalam pertandingan Premier League. Bahkan, satu di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, berharap permainan timnya kembali membaik usai jeda internasional. Ia merasa Arsenal mulai berada di jalur yang benar.

"Kami berhasil membalikkan keadaan sedikit pada jeda internasional sebelumnya. Namun, masih ada jarak besar untuk diperbaiki," kata Arteta dalam laman resmi Arsenal.

"Kami mendapatkan hasil yang sangat dibutuhkan pada saat itu dan hanya perlu berpikir melakukan hal-hal lebih baik, naik ke atas klasemen, dan fokus meraih kemenangan pada laga berikutnya."

Sayangnya, Arsenal kehilangan Granit Xhaka pada laga kali ini. Sementara itu, kondisi Gabriel Martinelli masih tanda tanya. Kabar baiknya, Nicolas Pepe memberikan persaingan sehat untuk berebut posisi dengan Bukayo Saka.