BolaSkor.com - Arsenal akan menjamu Huddersfield Town dalam pertandingan pekan ke-16 Premier League 2018-2019, di Stadion Emirates, Sabtu (8/12) waktu setempat. Melihat dari jadwal pertandingan, The Gunners punya kans menang.

Unai Emery mulai menemukan racikan terbaiknya untuk Arsenal. Setelah sempat melalui awal musim yang sulit, Aaron Ramsey dan kawan-kawan bangkit dan meraih hasil positif.

Hingga saat ini, Arsenal tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi. Hebatnya, 15 di antara 20 pertandingan itu berakhir dengan raihan tiga poin.

Itu merupakan perjalanan terpanjang Arsenal tanpa kekalahan sejak 28 pertandingan beruntun pada November 2007. Tidak heran, sejumlah pihak memprediksi wakil kota London tersebut akan kembali meraih tiga poin.

Peluang Arsenal memenangi pertandingan kontra Huddersfield kian besar dengan fakta The Gunners meraih 16 kemenangan dari 17 laga Premier League terakhir yang dihelat pada hari Sabtu pukul 3 sore.

Baca juga:

Unai Emery Sarankan Gelandang Muda Arsenal Potong Rambut

Ditunjuk sebagai CEO Milan, Ivan Gazidis Bisa Berikan Stabilitas Seperti di Arsenal

Meski begitu, Unai Emery tetap menaruh kewaspadaan penuh kepada tim tamu. Emery menilai Huddersfield bermain apik pada laga terakhir.

"Pada hari Selasa melawan Bournemouth, mereka memainkan pertandingan yang sangat baik dan juga menang kontra Wolverhampton Wanderers. Mereka akan keluar menekan dan mempersiapkan pertandingan untuk menang," ujar Emery seperti dikabarkan BBC.

"Kami sangat yakin dengan cara kami bekerja, mempersiapkan dan menghormati lawan. Setiap tim yang bermain melawan kami, mereka harus berusaha keras," timpalnya.

Arsenal menduduki peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan torehan 31 poin. Sedangkan, Huddersfield berada pada peringkat ke-18 dengan 10 poin.