Arsenal Vs Leicester City, Jamie Vardy Punya Kans Hadirkan Mimpi Buruk untuk The Gunners

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 22 Oktober 2018
Arsenal Vs Leicester City, Jamie Vardy Punya Kans Hadirkan Mimpi Buruk untuk The Gunners
Jamie Vardy (Zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal akan menjamu Leicester City dalam pertandingan pekan kesembilan Premier League 2018-2019, di Emirates Stadium, Senin (22/10) waktu setempat. The Gunners perlu mewaspadai Jamie Vardy bila tak ingin menanggung malu pada akhir pertandingan.

Saat ini, Arsenal dalam periode positif setelah terseok-seok pada awal musim. Skuat asuhan Unai Emety itu meraih kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir di berbagai ajang. Arsenal terakhir kali menelan kekalahan melawan Chelsea.

Tak heran, The Gunners diunggulkan untuk meraih kemenangan pada laga nanti. Apalagi, Arsenal tidak pernah kalah saat bersua Leicester di Premier League.

Meski begitu, Arsenal tak seharusnya jemawa dan mengendurkan fokus. Sebab, The Foxes menyimpan bahaya dalam diri Jamie Vardy.

Penyerang tim nasional Inggris tersebut gemar membobol gawang Arsenal. Sejauh ini, dia telah mendulang enam gol ke gawang Meriam London termasuk dua gol pada pertemuan di Emirates musim lalu.

Catatan lain yang mendukung hipotesis Vardy merupakan ancaman terbesar adalah sang pemain telah mencetak 27 gol dalam 46 pertandingan Premier League melawan tim papan atas. Selain itu, striker 31 tahun tersebut mengirimkan tujuh assist untuk rekan-rekannya.

Bila berhasil menang, Arsenal akan menyamai perolehan poin Chelsea yang meduduki peringkat ketiga dengan 21 poin. Itu artinya, Aaron Ramsey dan kawan-kawan hanya berjarak dua angka dari Manchester City yang memimpin klasemen.

Arsenal Leicester City Jamie Vardy Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan