Arsenal Vs Liverpool: The Gunners Usung Misi Balas Dendam

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 21 Desember 2017
Arsenal Vs Liverpool: The Gunners Usung Misi Balas Dendam
Arsene Wenger (zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku tak sabar melakoni laga menghadapi liverpool pada lanjutan Premier League, Sabtu (23/12) dinihari WIB. Ia ingin mengusung misi khusus membalaskan dendam kepada pasukan The Reds.

Sebelumnya, pada putaran pertama The Gunners dipermalukan dengan skor telak 0-4 di Anfield. Kini, bermain di hadapan publik sendiri Emirates Stadium bakal menjadi pelampiasan yang tepat melakukan aksi pembalasan.

Wenger pun optimis armada Meriam London bisa menuntaskan misi pembalasan ini sekaligus memetik tiga poin kemenangan atas Liverpool. Terlebih mereka punya catatan apik hanya kalah satu kali dari enam laga kandang terakhir mereka melawan Liverpool.

"Ketika dalam karier panjang Anda mengalami kekalahan tersebut. Hal itu pasti menyakiti hatimu. Saya percaya dalam sepakbola selalu ada waktu untuk membalasnya," kata Wenger, seperti dilansir Skysports.

"Jadi kami akan fokus untuk laga tersebut. Kami memiliki performa yang baik di beberapa pekan terakhir," terangnya.

Skuat London Merah saat ini terpaku di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan mengantongi 33 poin dari 18 laga atau terpaut satu poin dari Liverpool yang menghuni peringkat keempat.

Arsenal FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan