Arsenal Vs Man City, The Citizens Berbahaya dari Kitman hingga Lini Depan

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 19 Februari 2021
Arsenal Vs Man City, The Citizens Berbahaya dari Kitman hingga Lini Depan
Gabriel ketika menghadapi Sergio Aguero (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Arsenal Gabriel Magalhaes mewaspadai Manchester City jelang bentrok mereka di pekan 25 Premier League yang berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (21/02) pukul 23.30 WIB. Menurutnya City lawan yang berbahaya.

The Citizens memang sedang berada di momentum bermain. Tim arahan Pep Guardiola dalam tren tak pernah menang dan saat ini memuncaki klasemen Premier League. City menjadi unggulan jelang pertandingan nanti.

Sementara itu Arsenal duduk di urutan 10 klasemen dan masih mencari konsistensi bermain di bawah arahan Mikel Arteta. City 17 laga beruntun meraih kemenangan dan daya serang mereka membuat Gabriel khawatir.

Bek asal Brasil itu seraya bercanda menuturkan City berbahaya di setiap areanya, bahkan kitman atau petugas yang biasa menyiapkan barang-barang juga disebut Gabriel berbahaya. "Mereka berbahaya dari kitman hingga penyerang tengah," ucap Gabriel kepada Daily Mail.

Baca Juga:

Hasil Liga Europa: Man United Gemilang, Arsenal dan Milan Tertahan

Arsenal Diminta Lebih Kejam Lagi di Kotak Penalti Lawan

5 Momen Menarik Sepanjang Sejarah Duel Arsenal Vs Manchester City

Caption

Gabriel juga menegaskan akan berupaya mati-matian untuk menjaga pergerakan kompatriotnya, Gabriel Jesus di pertandingan nanti. "Jika kami berdua main maka saya akan melakukan yang terbaik untuk menghentikannya," tegas dia.

Kendati City unggulan Gabriel menegaskan Arteta telah menyiapkan rencana untuk menghadapi mereka. "Kami membangun strategi untuk menghadapi mereka. Kami punya keseimbangan yang bagus dan bisa menghadapi tim mana pun," imbuh Gabriel.

Direkrut dari Lille sebesar 25 juta poundsterling, Gabriel langsung jadi andalan di pertahanan Arsenal dan telah tampil 20 kali di seluruh kompetisi. Gabriel diharapkan bisa menahan gempuran City yang memenangi tujuh pertemuan terakhir kontra Arsenal di Premier League.

Breaking News Arsenal Manchester City Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan