Arsenal Vs Manchester United: Paul Pogba di Ambang Rekor Terburuk soal Tendangan Penalti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 10 Maret 2019
Arsenal Vs Manchester United: Paul Pogba di Ambang Rekor Terburuk soal Tendangan Penalti
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United akan bertandang ke markas Arsenal dalam pertandingan lanjutan Premier Laegue 2018-2019, di Stadion Emirates, Minggu (10/3). The Red Devils diprediksi akan kembali mengandalkan Paul Pogba.

Manchester United dan Arsenal masih saling sikut dalam perburuan satu tiket lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini, Man United menempati peringkat keempat, adapun Arsenal satu posisi di bawahnya.

Manchester United sejatinya punya catatan apik saat bertandang ke markas Emirates Stadium. Dari dua kunjungan terakhir, Man United meraih kemenangan 3-1.

Ole Gunnar Solskjaer diprediksi akan kembali menurunkan Paul Pogba di lini tengah. Terlebih, pesepak bola asal Prancis tersebut tidak bermain pada laga melawan Paris Saint-Germain.

Namun, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, perlu berpikir ulang untuk menunjuk Paul Pogba sebagai eksekutor penalti The Red Devils. Sebab, eks Juventus tersebut punya catatan buruk soal tendangan 12 pas.

Baca juga:

Prediksi Arsenal Vs Manchester United: Duel Tim Beda Tren

Serangan Balik Man United, 14 Penyelamatan David De Gea, dan Rekor Kandang Arsenal

Arsenal Vs Manchester United

Paul Pogba sudah tiga kali gagal melakukan penalti di Premier League. Tidak ada satu pemain pun yang pernah gagal lebih dari tiga kali soal tendangan penalti dalam satu musim.

Sementara itu, posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Man United masih tanda tanya. Sebab, eks pemain itu masih berstatus manajer interim.

"Saya suka mengelola para pemain. Saya suka bekerja di sini. Seperti yang sudah saya katakan berkali-kali, saya hanya melakukan yang terbaik setiap hari. Jika menyangkut keputusan yang harus dibuat, kami akan memikirkan itu," papar Solskjaer seperti dilaporkan BBC.

"Saya di sini bukan untuk menjadi bersemangat. Saya di sini untuk melakukan pekerjaan. Saya dikontrak untuk menjadi manajer Man United sampai akhir Juni," imbuhnya.

Paul Pogba Manchester United Arsenal Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan