Arsenal Vs Tottenham Hotspur: Gabriel Jesus Jarang Jebol Gawang The Lilywhites

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 01 Oktober 2022
Arsenal Vs Tottenham Hotspur: Gabriel Jesus Jarang Jebol Gawang The Lilywhites
Gabriel Jesus (Twitter)

BolaSkor.com - Derby London Utara yang mempertemukan Arsenal melawan Tottenham Hotspur akan tersaji pada pekan kedelapan Premier League 2022-2023, di Stadion Emirates, Sabtu (1/10). The Gunners diprediksi akan mengandalkan ketajaman Gabriel Jesus untuk membobol gawang tim tamu. Lantas, bagaimana performa Jesus ketika bersua Tottenham?

Arsenal tentunya tidak ingin lengser dari posisi teratas klasemen sementara. The Gunners hanya unggul satu poin dari Manchester City dan Tottenham Hotspur.

Untuk bisa mengalahkan Tottenham, Arsenal harus mendulang gol. Mikel Arteta diyakini akan menyerahkan pekerjaan tersebut kepada Gabriel Jesus.

Baca Juga:

Arsenal Vs Tottenham Hotspur: Emirates Stadium Tak Ramah untuk Tamu

Prediksi Bacary Sagna Jelang Laga Derbi London Utara

Mikel Arteta Tak Tertarik Tanggapi Psywar Jose Mourinho

Usai bergabung dari Manchester City pada awal musim ini, Jesus memang menunjukkan grafik positif. Striker 25 tahun itu mendulang empat gol dan tiga assist dalam tujuh pertandingan Premier League.

Namun, pertanyaan berikutnya adalah bagaimana torehan Jesus ketika menghadapi Tottenham. Tentunya, dengan pengalaman lima tahun bersama Man City, Jesus sudah berulang kali menghadapi The Lilywhites.

Menurut statistik yang dicuplik BolaSkor. Gabriel Jesus sudah 10 kali menghadapi Tottenhan. Penyerang asal Brasil itu sembilan kali menantang Tottenham di Premier League, sedangkan satu lainnya di Liga Champions.

Dari kesempatan itu, Jesus meraih empat kemenangan, dua imbang, dan empat kalah.

Sementara itu, untuk catatan pribadinya, Jesus kerap kesulitan mencetak gol ketika berhadapan dengan Tottenham. Jesus hanya mengemas satu gol dari 10 pertandingan.

Tentunya, Gabriel Jesus ingin memperbaiki catatannya pada pertandingan kali ini. Terlebih, ada misi tiga poin untuk tetap berada di puncak klasemen.

Arsenal Breaking News Tottenham Hotspur Gabriel Jesus Premier League Derby London Utara
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan