Arsenal Vs Tottenham Hotspur: The Gunners Diprediksi Menang Telak

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 28 Agustus 2019
Arsenal Vs Tottenham Hotspur: The Gunners Diprediksi Menang Telak
Arsenal Vs Tottenham (Zimbio)

BolaSkor.com - Analis Premier League, Paul Merson, memberikan prediksinya soal duel Arsenal kontra Tottenham Hotspur pada laga pekan keempat Premier League, di Stadion Emirates, Minggu (1/9). Menurut Paul Merson, The Gunners akan menang dengan mudah.

Duel bertajuk Derby London Utara itu sangat berarti bagi kedua tim. Sebab, baik Arsenal dan Tottenham sama-sama membutuhkan tiga angka untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Paul Merson memandang, Arsenal punya kans besar menekuk Tottenham dengan kemenangan telak 4-1. Sang pandit mengambil performa kedua tim pada laga terakhir sebagai tolok ukur.

Baca Juga:

Hasil Liga-liga Eropa: Barcelona Menang Besar, Tottenham Hotspur Kalah

5 Fakta Menarik dari Pesta Gol Man City di Markas West Ham

Masa Depan Tak Menentu, Agen Bahas Karier Mesut Ozil di Arsenal

Arsenal Vs Tottenham

"Saya rasa Arsenal akan memenangi laga dengan cukup mudah. Mereka akan menang dengan skor 4-1. Saya pikir Arsenal akan menghancurkan Tottenham," ulas Paul Merson seperti dilaporkan Sky Sports.

"Saya merasa Tottenham masih berjuang. Jika tampil menyerang, Arsenal akan mencetak beberapa gol. Pertandingan Tottenham melawan Manchester City menunjukkan celah tersebut," sambung sang analis.

Paul Merson menilai, Mauricio Pochetino belum menemukan komposisi terbaik untuk Tottenham Hotspur. Buktinya, pada laga terakhir, Harry Kane dan kawan-kawan ditekuk Newcastle United 1-0.

"Ya, The Lilywhites bisa menahan Manchester City. Namun, bagaimana caranya? Man City melepaskan 30 tembakan. Saya menilai, kepercayaan diri mereka sedang menurun," ujar Paul Merson.

"Saya melihat pertandingan melawan Newcastle beberapa hari yang lalu. Mereka kalah 1-0 dan bermain lambat. Tottenham akan senang jika pertandingan kontra Arsenal berakhir imbang."

Arsenal menjadi satu di antara klub Premier League paling aktif pada bursa transfer musim panas 2019. The Gunners menghadirkan sejumlah pemain seperti David Luiz, Dani Ceballos, hingga Nicolas Pepe.

Breaking News Arsenal Tottenham Hotspur Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan