Arsenal Vs Villarreal: Emery Waspadai Kebangkitan The Gunners

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 06 Mei 2021
Arsenal Vs Villarreal: Emery Waspadai Kebangkitan The Gunners
Unai Emery (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Villarreal, Unai Emery memberi peringatan kepada anak asuhnya jelang bertandang ke markas Arsenal pada leg kedua semifinal Liga Europa 2020-2021. Ia sangat mewaspadai ambisi The Gunners untuk melakukan comeback.

Duel kedua tim akan berlangsung di Emirates Stadium, Jumat (7/5) pukul 02.00 dini hari WIB. Arsenal dan Villarreal masih memiliki peluang yang sama besar untuk melaju ke final.

Villarreal memang sedikit berada di atas angin. Hal itu tak lepas dari kemenangan 2-1 yang mereka raih pada leg pertama.

Baca Juga:

Prediksi Arsenal Vs Villarreal: Misi Sulit Membalikkan Keadaan

Arsenal Kalah dari Villarreal, Emery Sudah Prediksi Taktik Arteta

Unai Emery Tak Puas meski Sukses Balas Dendam kepada Arsenal

Villarreal vs Arsenal

Namun keunggulan tersebut tidak akan ada artinya jika Villarreal tumbang di markas Arsenal. Hal inilah yang menjadi perhatian Emery.

“Hasil leg pertama tidak mengubah pemikiran awal saya tentang kompetisi. Arsenal memulainya sebagai favorit dan mereka masih menjadi favorit pada tahap ini," kata Emery pada sesi jumpa pers jelang laga.

"Kami harus mencoba bersaing dengan tim jenis ini. Hasil pertandingan pertama terlalu sempit untuk membuat perbedaan besar."

Tetap Optimis

Meski mewaspadai kebangkitan Arsenal, Emery tetap yakin dengan peluang timnya. Ia percaya Villarreal bisa mengulangi performa apik seperti pada pertemuan pertama.

"Kami mendekati pertandingan besok dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan pada leg pertama. Kami akan membangun performa kami di 90 menit sebelumnya," tambahnya.

“Ini momen yang sangat indah karena Kami telah bekerja sepanjang tahun mencoba membangun kepercayaan diri, hasil, dan tujuan kami. Di Liga Europa ini kami menjalani kampanye yang cukup solid."

Arsenal Villarreal Unai Emery Liga Europa Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan