BolaSkor.com - Arsenal akan menjamu Wolverhampton pada laga pekan ke-12 Premier League, Minggu (11/11) malam WIB. Pada laga di Stadion Emirates ini, The Gunners mencoba melanjutkan hasil gemilang mereka.

Peluang Arsenal mempertahankan catatan tidak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir mereka di Premier League sangat besar. Meski pada dua pertandingan terakhir hanya meraih satu poin, Arsenal diperkirakan tidak akan kesulitan meladeni Wolves.

Melihat ke belakang, The Gunners selalu bisa menjinakkan Wolves. Meriam London tidak pernah menelan kekalahan dalam 19 laga terakhir kontra Wolves. Terakhir kali Arsenal kalah dari Wolves terjadi pada September 1979.

Sedangkan khusus di Premier League, sudah delapan kali Arsenal meladeni Wolves, tujuh kali berakhir dimenangkan dan hanya sekali berakhir imbang. Dari delapan pertemuan tersebut, Arsenal mencetak 19 gol dan hanya kebobolan tiga kali.

Selain itu, Arsenal juga menjadi spesialis meraup poin saat melawan tim promosi. Bayangkan, Arsenal mampu meraih 59 poin dari maksimal 63 dalam 21 laga kandang terakhir melawan klub promosi.

Sebaliknya, Wolves justru berangkat ke Emirates dengan modal tidak meyakinkan. Pasukan asuhan Nuno Espirito Santo ini sepanjang musim ini baru mampu membuat tiga gol saat tampil tandang.

Sempat mengawali Premier League dengan tidak terkalahkan dalam enam laga awal, Wolves justru selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhir.

Namun ada satu catatan yang bisa mengangkat asa Wolves. Tim berkostum kuning hitam ini terbilang sulit dibobol saat tampil tandang. Hingga pekan ke-11, gawang Wolves baru kemasukan empat gol pada laga di markas lawan, mereka hanya kalah dari Manchester City dan Chelsea untuk hal ini.