Arsenal Wajib Berbenah Andai Ingin Kembali ke Liga Champions

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 30 Mei 2019
Arsenal Wajib Berbenah Andai Ingin Kembali ke Liga Champions
Unai Emery. (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengungkapkan timnya perlu berbenah. Emery menilai The Gunners wajib ingin mendatangkan sejumlah pemain apabila ingin lolos ke Liga Champions.

Arsenal dipastikan gagal lolos ke Liga Champions 2019-2020. The Gunners tidak mendapatkan tiket untuk bermain ke kasta tertinggi kompetisi Eropa tersebut.

Hector Bellerin dan kawan-kawan gagal mengakhiri posisi empat besar klasemen akhir Premier League musim ini. Setelah itu, Arsenal juga takluk dari Chelsea pada final Liga Europa.

Arsenal dilumat 4-1 oleh Chelsea di Baki Olimpiya Stadinou, Belarussia, Rabu (29/5). The Gunners terlihat tidak berkutik menghentikan sosok Eden Hazard.

Baca Juga:

Perjalanan Chelsea Menuju Final Liga Europa 2018-2019: Melaju Tanpa Tumbang

Chelsea Vs Arsenal: Memori Kelam The Gunners di Final Kompetisi Eropa

Arsenal

Setelah pertandingan, Unai Emery menilai Arsenal membutuhkan tenaga pemain baru dan menjual beberapa. Permintaan Emery itu demi meningkatkan kualitas pemain.

"Menurut saya, ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan strategi transfer Arsenal. Saya harus berbicara dengan klub dan pemain terlebih dulu," tutur Unai Emery.

"Kami butuh mengembangkan para pemain muda yang telah datang. Mungkin dengan perginya sejumlah pemain kami bisa mendatangkan sejumlah pemain baru ke Arsenal."

"Arsenal bisa saja melanjutkan dengan tim yang ada sekarang, tetapi kami butuh tambahan sejumlah pemain untuk bisa bermain di Liga Champions," lanjutnya.

Kegagalan lolos ke Liga Champions membuat Arsenal hanya tampil di Liga Europa. Ini kedua kalinya beruntun The Gunners gagal lolos ke kompetisi kasta tertinggi Eropa tersebut.

Arsenal Breaking News Unai Emery Liga Champions
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan