BolaSkor.com - Manajer legendaris Premier League, Arsene Wenger, memberikan komentar pada sang mantan, Arsenal. Menurutnya, The Gunners hanya bermain buruk ketika menghadapi Brentford.

Arsenal tampil terseok-seok pada awal Premier League musim ini. Pada laga pembuka, Granit Xhaka dan kawan-kawan dikalahkan tim promosi, Brentford. Kemudian, Arsenal menelan dua kekalahan beruntun kontra Chelsea dan Manchester City.

Tiga kekalahan itu sempat membuat Arsenal berada di dasar klasemen. Walhasil tekanan dan cibiran pun mulai menerpa.

Baca Juga:

Kesepakatan Prakontrak Conte dengan Arsenal adalah Isu Belaka

Dua Pekerjaan Rumah Arsenal di Bursa Transfer Januari 2022

Fenomena di London Utara: Tottenham Nomor Satu, Arsenal di Dasar Klasemen

Namun, Arsene Wenger mencoba membela Arsenal. Menurutnya, apa yang dialami The Gunners tidak lepas dari jadwal sulit pada awal musim. Satu yang mengecewakan adalah kalah dari Brentford.

"Sejujurnya, saya suka mengatakan apa yang dipikirkan. Pada kondisi ini, saya adalah suporter Arsenal," ungkap Wenger di beIN Sports.

"Selanjutnya, ketika membicarakan soal Arsenal, tentu saja itu adalah topik yang sensitif. Ini mungkin adalah bukan waktu yang terbaik untuk membicarakannya."

"Saya melihat skuad yang penuh dengan kualitas. Saya tidak pesimistis karena merasa Arsenal memiliki dua pertandingan sulit dari tiga laga awal. Pertama adalah Chelsea yang unggul di kandang dan tentu saja saat bertamu ke Manchester City. Ketika menghadapi Man City di kandangnya, kemungkinan Anda akan kehilangan poin."

"Hasil buruk yang diraih hanyalah pada laga melawan Brentford. Setelah itu, Anda langsung tertinggal," ujar Wenger.

Arsene Wenger percaya diri Arsenal akan segera bangkit. Apalagi, materi pemain Arsenal pun jauh dari kata jeblok. Arsenal pun kembali ke jalur kemenangan setelah menekuk Norwich City 1-0.

"Saya berharap Arsenal segera bangkit dan saya pikir mereka sudah melakukannya. Mereka punya potensi. Jadi, saya harap Arsenal akan segera kembali."