BolaSkor.com - Pelatih asal Prancis, Arsene Wenger, membantah berbicara dengan Bayern Munchen. Namun, Wenger mengaku tidak akan menolak kesempatan menangani Die Bayern.

Bayern Munchen baru saja berpisah dengan pelatih mereka, Niko Kovac. Hal itu diambil setelah Die Bayern takluk 1-5 saat berhadapan dengan Eintracht Frankfurt.

Setelah itu, sejumlah pelatih top dikaitkan dengan Bayern Munchen. Namun, saat ini Die Roten masih ditangani oleh pelatih interim untuk sementara.

Nama-nama yang menjadi kandidat pelatih Bayern Munchen seperti Massimiliano Allegri, Jose Mourinho, dan Arsene Wenger. Di antara semua calon, Wenger adalah yang paling kencang.

Baca Juga:

5 Pelatih yang Cocok Tangani Bayern Munchen Setelah Niko Kovac

Nostalgia - Terakhir Bayern Munchen Kalah 1-5, Edin Dzeko Masih di Wolfsburg

Arsene Wenger

Bahkan, muncul kabar Arsene Wenger sudah bertemu dengan petinggi Bayern Munchen. Namun, eks manajer Arsenal tersebut langsung membantah kabar itu.

"Saya tidak pernah menolak berbicara dengan Bayern Munchen. Hal itu karena saya mengenal orang-orang yang menjalankan klub selama 30 tahun," ujar Arsene Wenger.

"Pada masa lalu, saya sempat hampir menangani mereka. Hingga sekarang, hanya itu yang bisa saya katakan. Saat ini, saya belum berbicara dengan petinggi Bayern Munchen sama sekali."

"Sudah lama saya tidak saling berbincang dengan para petinggi Bayern Munchen. Sejujurnya saya tidak tahu apakah itu akan terjadi. Saya bersedia berbicara dengan Bayern Munchen," lanjutnya.

Arsene Wenger tengah menganggur sejak berpisah dengan Arsenal pada 2017. Hingga saat ini, pria berusia 70 tahun tersebut belum menangani kesebelasan lain.