Arsene Wenger Bantah Sepakati Transfer Pierre-Emerick Aubameyang

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Minggu, 21 Januari 2018
Arsene Wenger Bantah Sepakati Transfer Pierre-Emerick Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang.(zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger buka suara soal kabar timnya bakal memboyong striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang pada pasar transfer Januari. Ia membantah jika manajemen The Gunners tengah menyelesaikan proses kepindahan sang striker ke Arsenal.

Pierre-Emerick Aubameyang sudah absen membela Die Borussen dalam dua pertandingan Bundesliga Jerman musim ini. Setelah tak ditampilkan saat melawan VfL Wolfsburg akibat sanksi indisipliner, pemain asal Gabon itu juga absen membela Borussia Dortmund saat ditahan imbang Hertha Berlin 1-1, pada Jumat (19/1) lalu.

Kondisi ini memancing rumor Pierre-Emerick Aubameyang menjadi prioritas utama incaran Arsenal setelah Alexis Sanchez kemungkinan bakal merapat ke Manchester United.

"Aubameyang? Tidak. Transfer itu tidak akan terjadi," kata Wenger setelah membawa timnya menang 4-1 atas Crystal Palace.

"Aubameyang bisa tersingkir dari tim karena bebebrapa alasan. Saya yakin, dia tidak dimainkan bukan karena alasan yang berkembang saat ini. "Kami mengalami kesulitan pada Januari ini. Ada ketidakstabilan tim," tandasnya.

Arsenal FC Borussia Dortmund
Posts

239

Bagikan