Arsene Wenger Berambisi Menangi Liga Europa Sebagai Kado Perpisahan dengan Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 03 Mei 2018
Arsene Wenger Berambisi Menangi Liga Europa Sebagai Kado Perpisahan dengan Arsenal
Manajer Arsenal, Arsene Wenger (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berambisi mengakhiri kariernya di The Gunners dengan memenangi Liga Europa 2017-2018. Menurut Wenger, hal itu akan menjadi kisah manis pada akhir perjalanannya selama 22 tahun di Arsenal.

Arsenal membutuhkan kemenangan atau setidaknya hasil imbang lebih dari satu gol ketika bersua Atletico Madrid pada laga leg kedua semifinal Liga Europa 2017-2018, di Wanda Metropolitano, Kamis (3/5) waktu setempat, jika ingin melaju ke final.

"Ini adalah pertandingan yang sangat besar karena bagi kami akan menentukan apakah akan berlaga di Liga Champions musim depan atau tidak," kata Wenger seperti dinukil dari ESPN.

Liga Europa sekaligus menjadi kesempatan terakhir bagi Wenger untuk membawa The Gunners meraih trofi karena akan angkat kaki pada akhir musim. Tak pelak manajer asal Prancis tersebut mencanangkan untuk menjadi jawara.

"Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan di musim depan. Saat ini, saya hanya ingin menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Saya seorang pria yang harus memberikan yang terbaik selama berada di suatu tempat dengan komitmen dan energinya," jelas Wenger.

"Ketika pekerjaan saya telah selesai, kita akan lihat kemana saya akan pergi. Namun, saya ingin menyelesaikan kisah cinta ini dengan baik," tambahnya.

Arsene Wenger mulai menakhodai Arsenal pada 1 Oktober 1996. Hingga kini, manajer 68 tahun tersebut telah mempersembahkan beberapa gelar seperti trofi Premier League, Piala Liga Inggris hinggga Piala FA.

Liga Europa Arsenal Arsene Wenger Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan