Arsene Wenger Ingin Teriaki Manajer Anyar Arsenal dari Bangku Penonton

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 07 Mei 2018
Arsene Wenger Ingin Teriaki Manajer Anyar Arsenal dari Bangku Penonton
Suporter Arsenal mengenakan topeng bergambar wajah Arsene Wenger. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berkelakar jika dirinya akan menonton pertandingan The Gunners langsung di Emirates Stadium dan meneriaki manajer penggantinya dari bangku penonton. Wenger membayangkan hal itu akan menyenangkan.

Arsene Wenger melakoni pertandingan terakhirnya di Emirates Stadium ketika bersua Burnley pada laga lanjutan Premier League 2017-2018, Minggu (6/5). Manajer asal Prancis tersebut akan angkat kaki dari The Gunners pada akhir musim.

Ketika ditanya wartawan mengenai destinasi selanjutnya, Wenger mengaku ingin melihat Arsenal berlaga dari bangku penonton. "Saya sangat senang jika bisa berada di tribun utara," ujar Wenger seperti dilansir dari Soccerway.

"Namun, hal itu tergantung apakah saya akan bekerja di tempat lain atau tidak. Saya akan berada di tribun utara jika Anda menawarkan tiket kepada saya. Jika Anda memilikinya itu akan menyenangkan."

"Hal menyenangkan dari menjadi penggemar adalah saya bisa berteriak kepada manajer berikutnya dari tribun utara," imbuh manajer yang telah 22 tahun menakhodai The Gunners tersebut.

Sementara itu, Wenger tak mau terlibat dalam usaha Arsenal mencari manajer anyar. Sebelumnya nama-nama pelatih seperti Carlo Ancelotti, Luis Enrique, Joachim Low, Massimiliano Allegri, Patrick Vieira, Leonardo Jardim, Thierry Henry hingga Julian Nagelsmann dikabarkan akan menukangi Mesut Ozil dan kawan-kawan.

"Saya pikir lebih baik tidak berbicara secara terbuka tentang menajer berikutnya karena saya tidak terlibat. Itu bukan keputusan saya dan saya tidak ada hubungannya dengan hal itu," tegas sang manajer.

Sementara itu, laga terakhir Wenger di Emirates berakhir dengan manis setelah Arsenal menang lima gol tanpa balas. Kelima gol Arsenal masing-masing dicetak Pierre-Emerick Aubameyang (14', 75'), Alexandre Lacazette (45+2), Sead Kolasinac (54') dan Alex Iwobi (64').

Arsene Wenger Arsenal Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan