Arsene Wenger Ingin Terus Bersama Arsenal

sukmasukma - Rabu, 10 Agustus 2016
Arsene Wenger Ingin Terus Bersama Arsenal
(sumber: Skuy Sport)

Arsene Wenger Ingin Terus Bersama Arsenal - Arsene Wenger mengaku khawatir akan adanya potensi meninggalkan Arsenal suatu saat nanti dan ingin terus bersama The gunners.

Manajer asal Prancis, yang memasuki tahun terkahir dari kontraknya di Emirates Stadium, telah menghabiskan hampir 20 tahun terakhir bersama The Gunners dan mempersembahkan tiga gelar Liga Primer Inggris serta enam Piala FA.

Masa depan Wenger belakangan mendapat sorotan tajam menyusul inkonsistensi performa yang ditampilkan Arsenal, namun pria 66 tahun tersebut menegaskan tak ingin untuk pensiun lebih cepat.

"Sudah seperti hidup saya, sejujurnya, saya dibuat takut dengan hari itu [masa pensiun]. Semakin lama menunggu, semakin sulit dan akan lebih sulit jika harus kehilangan rasa candu yang ada," ujar Wenger kepada The Guardian.

"Setelah [Sir] Alex [Ferguson] pensiun dan kami bermain di markas Manchester United, ia mengirimkan pesan kepada saya untuk bertemu dan berbincang. Saya bertanya: 'Anda merindukannya [masa melatih]?' Ia berkata: 'Tak sepenuhnya.'

"Saya tak memahami sepenuhnya. Ibarat kekosongan dalam hidup Anda, terutama ketika Anda telah menghabiskan sebagian besar hidup Anda untuk menantikan banyak pertandingan dan memenangkannya."

Wenger hanya mampu memenangkan dua trofi bergengsi selama 11 tahun terakhir kepemimpinannya sebagai manajer Arsenal.

(Sumber: fourfourtwo)

The Gunners Arsene Wenger
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan