Arsene Wenger Iri dengan Target Unai Emery di Arsenal

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 08 Oktober 2019
Arsene Wenger Iri dengan Target Unai Emery di Arsenal
Arsene Wenger. (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks manajer Arsenal, Arsene Wenger, merasa terdapat perubahan pada mantan klubnya itu. Wenger menilai, kini ekspektasi untuk The Gunners sudah lebih rendah.

Arsene Wenger disebut-sebut sebagai manajer terbaik sepanjang masa Arsenal. Berbagai torehan impresif dibukukan oleh Wenger selama menangani The Gunners.

Total 22 musim dihabiskan Arsene Wenger menangani Arsenal. Selama periode tersebut, pahit manis sepak bola Eropa telah dirasakan oleh kedua belah pihak.

Sayangnya akhir kisah Arsene Wenger di Arsenal tidak terlalu bahagia. Sejumlah penggemar The Gunners meminta Wenger segera angkat kaki dari Emirates Stadium.

Baca juga:

4 Manajer Pengangguran yang Bisa Menggantikan Solskjaer di Manchester United

Arsene Wenger, The Beatles, dan Bob Marley

Unai Emery

Kini, manajer Arsenal, Unai Emery, hanya dibebani masuk zona Liga Champions. Arsene Wenger pun merasa ada kemunduran dalam ekspektasi pendukung The Gunners.

"Setiap tahun semua orang menginginkan sesuatu dari Anda. Saya pernah merasakan hal seperti itu ketika masih menangani Arsenal," ungkap Arsene Wenger.

"Selama 20 tahun Arsenal selalu masuk empat besar klasemen akhir dan pada akhirnya itu tidak cukup. Sekarang, mereka sangat senang hanya dengan masuk ke Liga Champions," lanjutnya.

Ucapan Arsene Wenger tersebut seolah menyiratkan kekecewaan. Pria asal Prancis itu mengisyaratkan fans Arsenal tidak menghargai kerja kerasnya selama menjadi manajer.

Padahal torehan Arsene Wenger di Arsenal cukup impresif. Wenger mempersembahkan tiga trofi Premier League serta masing-masing tujuh gelar Piala FA dan Community Shield.

Unai Emery Arsene Wenger Breaking News Arsenal
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan