BolaSkor.com - Eks manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku bahagia tak lagi berurusan soal kontrak Aaron Ramsey. Wenger mengklaim sudah berusaha memperpanjang kontrak Ramsey sejak beberapa waktu lalu.

Aaron Ramsey terus menuai polemik di Arsenal. Sebabnya, pemain 27 tahun itu tak juga meneken kontrak anyar yang disodorkan The Gunners. Menurut kabar yang beredar, negosiasi kontrak masih berjalan di tempat lantaran kedua pihak belum sepekat soal nilai gaji.

Selain itu, Ramsey dikabarkan juga mendapatkan tawaran menggiurkan dari beberapa klub Eropa seperti Barcelona, AC Milan hingga Juventus. Klub-klub tersebut bersedia menjadi pelabuhan anyar bagi Ramsey.

Wenger yang sudah angkat kaki dari Emirates Stadium pada musim lalu ikut angkat bicara. Wenger ragu The Gunners dapat memenuhi permintaan Ramsey.

"Kami pernah mencoba sebelumnya dan itu masih terjadi hingga saat ini. Saya tidak mengetahui apa yang terjadi di Arsenal," jelas Wenger seperti dikabarkan Soccerway.

"Tentu saja, Aaron Ramsey berada di pihak yang lebih kuat dan akan menggunakan hal itu. Namun, saya tidak mengetahui seberapa besar Arsenal berani menyodorkan kontrak," timpal sang manajer.

"Itu dulu adalah tanggung jawab saya, namun sekarang sudah bukan. Saya senang akan hal itu," jawab Wenger.

Arsenal terancam kehilangan Ramsey secara cuma-cuma karena kontraknya akan habis pada akhir Juni 2019. Menurut Transfermarkt, saat ini Ramsey memiliki banderol 40 juta pounds.