Arsene Wenger Masih Ragu dengan Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Juni 2018
Arsene Wenger Masih Ragu dengan Real Madrid
Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger. (Zimbio)

BolaSkor.com - Arsene Wenger mengutarakan rencana miliknya setelah tak lagi menjadi manajer Arsenal. Wenger menerangkan, dirinya masih harus mengevaluasi seluruh tawaran yang datang.

Belakangan ini, beberapa klub besar Eropa kehilangan pelatihnya yang memutuskan mengundurkan diri atau tak memperpanjang kontrak.

Contohnya Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Arsenal harus mencari pelatih anyar untuk mengarungi musim depan. Khusus untuk Madrid, hingga saat ini klub asal ibu kota Spanyol tersebut belum menemukan sosok pelatih yang tepat.

Satu di antara nama yang mencuat adalah Wenger. Pelatih asal Prancis tersebut punya kelebihan sudah kenyang makan asam garam dunia sepak bola dan terkenal piawai dalam mengorbitkan pemain muda.

Namun, Wenger belum mau memberikan indikasi di mana pelabuhan selanjutnya dalam karier kepelatihannya. The Professor mengkalim masih memiliki waktu dua pekan untuk mengambil keputusan.

"Apakah saya masih memiliki keinginan untuk menjadi pelatih? Itu adalah pertanyaan yang harus saya jawab dalam dua pekan ke depan," ungkap Wenger seperti dikutip Soccerway.

"Apakah saya punya keinginan untuk terjun menerima tantangan gila yang lain? Saya tidak tahu. Ini adalah pekerjaan yang membutuhkan komitmen," sambungnya.

"Saya harus memberi sedikit jarak, yang belum pernah saya lakukan. Saya harus melihat betapa saya merindukannya," terang Wenger.

Ketika muda, Arsene Wenger pernah bermain di klub asal Prancis seperti AS Mutzig, Mulhouse, Vauban Strasbourg, dan RC Stasbourg Alsace. Ketika itu, pria yang saat ini sudah berusia 68 tahun tersebut menempati posisi pemain belakang.

Arsene Wenger Real Madrid Breaking News La liga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan