BolaSkor.com - Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai Mohamed Salah seperti Lionel Messi. Namun, Wenger menilai Salah masih memiliki kelemahan dibandingkan Messi.

Mohamed Salah merupakan andalan Liverpool selama dua tahun terakhir. Salah bergabung dengan The Reds dari AS Roma setelah sebelumnya membela Fiorentina.

Sejak saat itu Mohamed Salah menjadi andalan di lini depan Liverpool. Salah membentuk trisula lini depan bersama Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Baca Juga:

Tolak Perpanjangan Kontrak, Lionel Messi Punya Kans Angkat Kaki pada Juni 2020

Burnley 0-3 Liverpool: The Reds Jaga Kesempurnaan

Lionel Messi

Kemampuan Mohamed Salah membantu Liverpool dua kali lolos ke final Liga Champions. Bahkan, pemain asal Mesir itu telah mempersembahkan trofi ajang tersebut.

Hasilnya, Arsene Wenger membandingkan Mohamed Salah dengan Lionel Messi. Sayang, manajer asal Prancis itu menilai Salah belum sekonsisten Messi dalam bermain.

"Menurut saya, Mohamed Salah memiliki kesamaan dengan Lionel Messi. Namun, dia harus menemukan konsistensi penampilan seperti Messi," tutur Arsene Wenger.

"Saya merasa Mohamed Salah adalah penyerang yang hebat. Namun, Lionel Messi lebih sempurna bahkan dalam memberikan bola. Salah masih terobsesi mencetak gol. Namun, saya sangat menyukainya," tambah Arsene Wenger.

Ketika masih menangani Arsenal, Arsene Wenger sempat berniat mendatangkan Mohamed Salah. Sayangnya Wenger dua kali kalah dalam perebutan Salah, dari Chelsea dan Liverpool.