BolaSkor.com - Eks manajer Arsenal, Arsene Wenger, menepis kemungkinanan menangani PSG. Namun, Wenger mengaku merindukan rutinitas menjadi manajer di pinggir lapangan.

Arsene Wenger menganggur sejak Juni 2018. Wenger berpisah dengan Arsenal yang telah dia tangani selama 22 tahun karena penurunan prestasi.

Sejak saat itu, Arsene Wenger kerap dikaitkan dengan sejumlah kesebelasan. Bahkan, Wenger sempat diberitakan bakal melatih Manchester United.

Terbaru, Arsene Wenger dikabarkan bakal menjadi pelatih PSG. Wenger diharapkan bisa menjadi suksesor Thomas Tuchel untuk memenangi Liga Champions.

Baca Juga:

Paulo Dybala Ikut Terseret Efek Domino Bila Real Madrid Boyong Neymar

Kylian Mbappe Punya Harga yang Lebih Besar ketimbang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Arsene Wenger

Akan tetapi, Arsene Wenger mengungkapkan, tidak tertarik menjadi pelatih PSG. Pria asal Prancis itu justru membuka peluang menangani timnas sebelum Piala Dunia 2022.

"Saya bukanlah kandidat sama sekali untuk menjadi pelatih PSG. Hal itu karena saya adalah orang yang hidup berdasarkan dengan intuisi," tutur Arsene Wenger.

"Saya bisa saja menjadi pelatih timnas pada masa depan. Namun, saya menginginkannya sebelum Piala Dunia 2022 di Qatar. Saya merindukan kompetisi."

"PSG merupakan tim hebat, hanya saja memiliki kutukan di Liga Champions. Para pendukung hanya harus bersabar untuk melihat mereka meraih kesuksesan," imbuh Arsene Wenger.

Sepanjang kariernya, Arsene Wenger telah memenangi 21 gelar. Dari jumlah tersebut, Wenger meraihnya paling banyak saat menangani Arsenal, dengan torehan 17 trofi.