Arsene Wenger Sarankan Legenda Arsenal Ini Jadi Pelatih

satriasatria - Senin, 05 September 2016
Arsene Wenger Sarankan Legenda Arsenal Ini Jadi Pelatih
©zimbio.com

Arsene Wenger Sarankan Legenda Arsenal Ini Jadi Pelatih- Legenda Arsenal, Freddie Ljungberg menyatakan bahwa Arsene Wenger memberikan saran padanya untuk mengambil peran sebagai seorang pelatih kepala. Ljungberg kini memang tengah menjadi manajer di skuat Arsenal U16, dan ia berusaha untuk mendapatkan lisensi kepelatihannya melalui cara yang sama dengan Thierry Henry serta Dennis Bergkamp.

"Di masa depan anda berharap untuk menjadi seorang manajer, namun saya harus menggapai jalan saya terlebih dahulu," ungkap Ljungberg pada Goal.



"Arsene Wenger menyarankan saya untuk melakukannya dan menjadi seorang pelatih kepala, bukan asisten pelatih di manapun, karena ketika anda memiliki staf anda sendiri, ini tak akan berjalan sesederhana seperti melakukannya dalam sesi latihan. Saya mencoba untuk belajar di seluruh level dan mencapainya ketika saya memperoleh kesempatan."

Ljungberg pun juga mengungkapkan bahwa ia berpikir peminjaman Jack Wilshere ke Bournemouth akan menjadi sebuah titik balik baginya untuk menjadi opsi pertama di Arsenal pada musim berikutnya. Namun hal tersebut bergantung kepada apakah ia mampu bertahan untuk terbebas dari cedera.

Sumber : Goal
Arsenal Arsene Wenger Freddie Ljungberg (Swedia)
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan