Arsene Wenger Sebut Transfer Alexis Sanchez dan Henrikh Mkhitaryan Tinggal Tunggu Waktu

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 18 Januari 2018
Arsene Wenger Sebut Transfer Alexis Sanchez dan Henrikh Mkhitaryan Tinggal Tunggu Waktu
Alexis Sanchez dan Henrikh Mkhitaryan (zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa urusan transfer Alexis Sanchez ke Manchester United dan Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal sudah hampir selesai. Wenger menegaskan transfer kemungkinan besar akan terjadi dan kepastiannya akan diketahui dalam hitungan jam.

Dalam temu media jelang laga Premier League kontra Crystal Palace, Arsene Wenger juga menjawab soal gaji Henrikh Mikhtaryan yang dikatakan menjadi pengganjal dalam transfer ini. Wenger mengatakan urusan gaji tak menjadi masalah bagi Arsenal. "Sepengetahuan saya iya. Dan urusan gaji tak menjadi masalah."

"Saya memiliki 30 tahun pengalaman dalam urusan transfer pemain, jadi transfer ini kemungkinan besar akan terjadi. Tapi bisa saja gagal karena suatu hal. Dalam urusan transfer ini tak ada garansi," ujar Arsene Wenger dikutip Sky Sports.

Dalam kesempatan yang sama, Arsene Wenger juga memberikan pujian kepada calon pemain barunya, Henrikh Mkhitaryan."Tentu saja saya menyukainya. Kami beberapa kali menghadapinya saat dia bermain untuk Borussia Dortmund."

Apakah Arsenal masih akan berburu pemain di bursa transfer kali ini? "Ini akan menjadi pertukaran pemain. Satu pemain menggantikan lainnya. Apakah kami masih akan berada di bursa pemain setelah ini? Iya," jawab Arsene Wenger.

Bursa transfer Henrikh Mkhitaryan Alexis Sanchez Arsene Wenger
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan