Arsene Wenger Tak Ingin Arsenal Bernasib Seperti Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 12 April 2018
Arsene Wenger Tak Ingin Arsenal Bernasib Seperti Barcelona
Arsene Wenger ketika memimpin anak asuhnya berlatih. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak ingin timnya mengalami hal buruk seperti Barcelona ketika bersua CSKA Moskow dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa 2017-2018 di VEB Arena, Kamis (12/4).

Barcelona di luar dugaan tersingkir dari Liga Champions di tangan AS Roma. Padahal, Lionel Messi dan kawan-kawan unggul agregat 4-1 pada leg pertama.

Kali ini, cerita yang mirip juga sedang dialami Arsenal. Petr Cech dan kawan-kawan menang 4-1 pada leg pertama ketika menghadapi CSKA Moskow.

Tak ingin mengalami nasib seperti Blaugrana, Wenger mengingatkan anak asuhnya mengenai betapa pentingnya untuk memenangi Liga Europa. Menurut manajer asal Prancis tersebut, Liga Europa dapat menjadi jalan lain bagi The Gunner menutup musim dengan meraih trofi.

"Kami memiliki target untuk melangkah sejauh mungkin di Liga Europa. Pertandingan pada selasa malam mungkin merupakan peringatan yang baik bagi kami. Sangat baik jika kami memiliki awal yang positif," ujar Wenger seperti disadur dari BBC.

"Liga Europa sangat penting bagi kami. Semua orang mengetahui jika kami sangat fokus untuk meraih hasil maksimal. Sebab, di Premier League kami memiliki peluang yang sangat tipis untuk melangkah lebih jauh. Liga Europa adalah satu di antara target besar musim ini," ungkap sang manajer.

Selain CSKA Moscow versus Arsenal, Liga Europa juga akan menggelar tiga laga lainnya yakni Salzburg kontra Lazio, Sportin CP versus Atletico Madrid serta Marseille yang akan melawan wakil Jerman, Rasenballsport Leipzig.

Arsene Wenger Liga Europa Arsenal CSKA Moskow
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan