BolaSkor.com - Pelatih asal Prancis, Arsene Wenger, menyebut tidak lagi menjadi kandidat pelatih Bayern Munchen. Wenger mengaku tidak pernah menjadi kandidat meski menerima penawaran.

Bayern Munchen dan Niko Kovac berpisah pada Selasa (5/11). Kekalahan telak dari Frankfurt menjadi alasan Die Bayern tidak melanjutkan kerja sama dengan Kovac.

Kekalahan telak dari Frankfurt di Commerzbank Arena menjadi alasan perpisahan. Bayern Munchen takluk 1-5 pada pertandingan tersebut dan merupakan pertama kalinya selama satu dekade.

Niko Kovac pun menjadi korban dan harus kehilangan pekerjaannya. Sejumlah pelatih top sempat dikaitkan menjadi suksesornya di Bayern Munchen.

Baca Juga:

Arsene Wenger Konfirmasi Bakal Temui Petinggi Bayern Munchen

Arsene Wenger Bantah Bicara dengan Bayern Munchen, tetapi...

Arsene Wenger

Nama yang paling gencar dikaitkan dengan Bayern Munchen adalah Arsene Wenger. Menurut media-media asal Jerman, sejatinya Die Bayern telah lama menginginkan jasa Wenger.

Apalagi, Arsene Wenger sempat mengonfirmasi telah dihubungi oleh petinggi Bayern Munchen. Wenger juga menyebut bakal menemui pihak Die Roten pada pekan ini.

Sayangnya Arsene Wenger dan Bayern Munchen rupanya tidak berjodoh. Kedua belah pihak terlihat gagal menemukan kesepakatan sehingga Wenger bukan lagi menjadi kandidat.

Pria berusia 70 tahun itu sudah mengonfirmasi keluar dari calon pelatih Bayern Munchen. Namun, Arsene Wenger belum menutup pintu berhenti dari dunia manajerial.

"Saya keluar dari calon pelatih Bayern Munchen. Pertama-tama, saya bukanlah kandidat. Saya menerima tawaran, tetapi tidak menjadi calon. Namun, saya belum berhenti dengan dunia manajerial," kata Arsene Wenger.