Arsene Wenger Tertarik Latih Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 26 September 2019
Arsene Wenger Tertarik Latih Manchester United
Arsene Wenger (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengindikasikan tertarik melatih Manchester United. Wenger yakin, The Red Devils masih punya potensi tampil lebih baik.

Manchester United masih tampil angin-anginan di Premier League. The Red Devils meraih dua kemenangan, dua imbang, dan dua kalah. Dengan begitu, The Re Devils menduduki peringkat kedelapan klasemen sementara.

Beberapa media Inggris mulai berspekulasi masa depan Ole Gunnar Solskjaer tidak aman. Manajer asal Norwegia itu berada di ujung tanduk bila Man United terus terpuruk.

Baca juga:

Hasil Putaran Tiga Piala Liga: Chelsea Pesta Tujuh Gol, Man United Menang Drama Adu Penalti

Hasil Undian Putaran Empat Piala Liga: Chelsea Kontra Man United, Liverpool Jamu Arsenal

Arsene Wenger

Arsene Wenger yang sedang menganggur tidak menepis bila melatih Manchester United adalah impian bagi setiap manajer. Wenger mengaku sudah memiliki ide jelas untuk Man United.

"Manchester United adalah pekerjaan impian bagi setiap manajer. Setidaknya, untuk manajer yang punya keberanian dan kepercayaan diri," ungkap Wenger ketika menjadi komentator seperti dikabarkan FourFourTwo.

"Seperti yang saya katakan, Manchester United adalah pekerjaan impian untuk pelatih mana pun. Saya percaya diri dan punya keberanian. Selain itu Anda benar, saya punya ide," tegas Wenger.

Arsene Wenger meyakini dengan keberanian dari manajer dan tambahan pemain anyar, Manchester United kembali bisa bersaing di papan atas. Menurut Wenger, The Red Devils sudah punya skuat yang cukup kuat.

"Menurut saya, mereka membutuhkan empat pemain di tim utama. Namun, dengan pemain yang ada, saya melihat tim yang bisa menjadi penantang," terang Wenger.

"Mereka tidak selemah yang dipikirkan orang. Ada tim di sana, namun perlu dilatih dan dikembangkan. Seperti yang saya katakan, empat pemain baru dan mereka bisa menjadi penantang."

Arsene Wenger Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan